10 Gambar Kata-Kata Selingkuh 'Sindiran Ampuh' buat Pacar, Istri dan Suami

Gambar kata-kata yang menyentuh hati buat menyindir pacar, suami atau istri yang menduakan kita. Selingkuh itu Indah lho... kenapa bisa? Iya indah, asalkan keduanya sama-sama melakukannya dan gak ada yang merasa tersakiti. Asseeeek :D enak tenan.. Becanda ya.. jangan tersinggung dan admin tidak ada maksud untuk menyinggung itu hanya kalimat lucu buat seru-suruan aja dan pastinya yang namanya di duakan rasanya sakit pake banget.

Boro-Boro Selingkuh
Hallo sobat kochie yang baik hati yg selalu setia berkunjung disini, admin lagi ngopi nih baru habis 3 gelas lumayan kembung juga hahaha.. sebenarnya kebanyakan minum kopi itu tidak baik apalagi kalo ngopinya ngutang :p

Mungkin ini yang menyebabkan insomnia setiap hari, sekarang aja sudah jam 2:43 AM pagi, belum kangen sama bantal, lah tidurnya jam berapa? admin biasa tidur itu tidak teratur, biasanya jam 7 malem sudah tepar apabila ngantuk sangat, tapi seringnya sih tidur diatas jam 5 pagi hehehe jangan ditiru kebiasaan buruk seperti ini.

Karena dampaknya tidak baik buat kesehatan kita muka pucat dan terlihat lebih tua, di usia kepala 2 dan hampir 3 (kepala satu aja puyeng) memang sulit untuk menghindari kebiasaan begadang, walaupun begadang cuman ditemani kopi segelas dan laptop yang selalu menyala.

Ya mungkin itu masih kegiatan yang positif dari pada nongkrong diluar bersama teman-teman yang tidak menghasilkan apa-apa dan hanya menghabiskan waktu yang sia-sia, admin sering begadang karena senang membuat gambar lucu terutama yang gerak-gerak atau animasi gif yang dibagikan untuk semua sejagat raya ini.

Tidak jarang teman2 ataupun saudara sendiri pun tidak tau kalo mereka sering menggunakan gambar bergerak buatan kochie frog dan tidak tau siapa itu kochiefrog.com hehehe.. Dan untuk yang tau siapa itu kochiefrog pasti nanya artinya dan sampai sekarang masih dirahasiakan karena artinya belum ditulis dibuku sejarah wkwkwk..

Menyindir lewat Status WA atau FB
Ngomong-ngomong selingkuh pasti setiap pria ingin merasakan bagaimana sih rasanya, gurih, nikmat atau pait dan dijaman sekarang ini sulit sekali mencari kesetiaan yang namanya penasaran pasti dirasakan oleh semua orang baik itu cowok maupun cewek sering kita dengar seorang suami atau istri yang cerai akibat pasangannya selingkuh. Semua ada alasannya masing-masing kenapa mereka melakukannya? Banyak faktor terjadinya seseorang itu tidak setia kepada pasangannya begitu pun yang menjalani hubungan yang masih proses pacaran itu lebih sering terjadi.

Untuk mewakili perasaan mu yang sedang menangis sedih, galau karena merasa dikhianati oleh suami, istri maupun pacar admin sudah siapkan gambar kata-kata sindiran buat suami atau pacar yang selingkuh dan juga kata2 bijaknya sangat menyentuh hati yang dibuat unik dan keren untuk tampilan status WhatsApp. Gambar kata-kata ini bisa buat menyinggung seseorang yang mempunyai kebiasaan hina tersebut.

Selain itu juga cocok untuk untuk sekedar mengingatkan ataupun untuk lucu-lucuan di status mu, karena untuk update status WA maupun FB tidak harus sesuai perasaan yang dirasa saat ini. Sebagai pecinta gambar gif kita selalu ingin memposting gambar animasi terbaru atapun suasana baru sekedar untuk iseng dan tujuannya untuk humor atau motivasi aja.

Gunakan Kata-Kata Selingkuh yang Menyentuh Hati
Sudahlah capek ngomong terus, ngetiknya juga pegel kelesss yang baca juga sudah bosan kayaknya hehehe, biarpun tulisan artikel diatas kurang bagus yang penting gambar kata2 yang kami sajikan mudah-mudahan bagus-bagus hehehe.. dan cocok dengan apa yang kamu inginkan alias sesuai dengan perasaanmu saat ini.

Gambar yang admin sajikan berupa file format gif dan Jpeg, apabila sobat tertarik untuk mengoleksinya bisa kamu copas untuk dibuat status FB dan untuk yang mempunyai aplikasi WhatsApp lebih aassyiik dengan gambar kata2 selingkuh bergerak format animasi gif yang sederhana tapi keren dan banyak peminatnya untuk orang yang suka membuat story di WA maupun postingan status di Facebook.

10 Gambar Kata-Kata Selingkuh Sindiran Ampuh buat Pacar, Istri dan Suami

#1. Memang bodoh banget orang yang selingkuh.


10 Gambar Kata2 Ampuh buat Menyindir Pacar yang Selingkuh
gambar kata-kata selingkuh bijak

#2. Jangan sampai khilaf sebelum halal.


kata kata selingkuh lucu
kata kata selingkuh tapi lucu

#3. Pasangan yang cocok nih keduanya sama-sama bejat otaknya.


gambar kata selingkuh lucu
gambar kata2 lucu selingkuh

#4. Udah tau begitu, bodoh sekali kalau masih dipertahankan.


gambar kata2 selingkuh
kata-kata buat pacar yang selingkuh

#5. Mungkin kita terlalu sibuk dengan diri sendiri.


renungan kata sindiran selingkuh
gambar kata-kata renungan selingkuh

#6. Sudah pasti itu karena nafsu pak, cintanya pun palsu.


kata-kata bijak mario teguh tetang selingkuh
kata2 selingkuh menyentuh hati

#7. Hati-hati jangan sampai selingkuh kalau diancam begini.


selingkuh bahasa jawa
kata-kata selingkuh bahasa jawa

#8. Sudah pasti setia lebih indah.


gambar kata-kata selingkuh itu indah
kata-kata setia lebih indah daripada selingkuh

#9. Suami sibuk kerja istri malah asyik main Facebook.


gambar kata-kata sindiran buat istri yang selingkuh
gambar kata-kata sindiran buat istri

#10. Yang sabar aja, banyakin baca Istighfar.


Gambar Kata-Kata Sindiran Selingkuh buat Pacar, Istri dan Suami
kata-kata ampuh buat menyindir seseorang yang selingkuh

Kumpulan gambar kata2 yang unik serta terbaik spesial hari ini untukmu yang selalu setia nongkrong disini, kalimat diatas juga ada kategori kata-kata sindiran buat suami yang selingkuh maupun istri ataupun pacar yang menduakan kita. Tujuannya agar lebih memilih setia daripada berkhianat ke lain hati hanya untuk sekedar nafsu sesaat dan sebelum penyesalan itu terjadi lebih baik pikir-pikir dulu sebelum melakukan hal-hal yang tidak baik seperti mbeling dalam bahasa jawa.

Karena selain merugikan pasangan mu juga selingkuh akan membawa bencana dan masalah besar dalam hubunganmu. Peliharalah dengan baik hatimu jaga hati sebaik-baiknya untuk menjadi seseorang yang setia kepada pasanganmu.

Itulah koleksi spesial buatmu kumpulan gambar2 kata selingkuh buat sindiran suami, istri atau untuk pacar yang menduakan kita. Semoga cocok dan bermanfaat, jangan lupa koleksi terus gambar animasi kochiefrog terbaru yang paling update serta paling populer sejagat raya :D

0 Response to "10 Gambar Kata-Kata Selingkuh 'Sindiran Ampuh' buat Pacar, Istri dan Suami"

Post a Comment