Kumpulan Gambar dan Foto gerak Lucu dp bbm gif terbaru 2019

Selamat datang dan kembali lagi diblog yang menyediakan gambar dan foto gerak lucu format animasi gif yang keren, gokil dan menghibur. Pada kesepatan ini admin ingin berbagi koleksi menarik gambar2 lucu dengan tujuan agar teman-teman kochiefrog terhibur dengan apa yang admin bagikan.

Jika kita melihat di sosial media sudah tidak asing lagi untuk yang namanya gambar dengan kalimat yang lucu, karena pada dasarnya manusia itu butuh refreshing atau hiburan agar hidup ini terasa lebih berwarna dan menyenangkan.

Untuk mencari hiburan tidaklah harus selalu mengeluarkan uang yang banyak, karena hiburan bisa didapatkan dari mana saja. Salah satunya yaitu dengan melihat gambar-gambar lucu atau membaca tulisan yang dianggap lucu.

Gambar bergerak berformat gif tidaklah sama dengan gambar yang berformat Jpeg karena cara pembuatannya pun berbeda. Dibutukan keahlian khusus untuk membuat gambar yang menghasilkan kedip-kedip warna-warni seperti yang teman-teman lihat disini.
































Kumpulan Gambar DP BBM Lucu Gokil Banget dan Keren Abis Terbaru 2019
Selamat datang kembali blog kochie frog ... Lagi ngapain nih Sob? Jangan bilang kalau lagi galau. Buat apa sih galau? Galau itu nggak ada gunanya. Mending kita tertawa saja.

Seperti yang kita lihat, acara yang bisa mengocok perut pasti nggak bakal lekang seiring berjalalannya waktu. Tengok saja, dari dulu sampai sekarang, di layar kaca, bioskop, atau bahkan Youtube bermunculan acara-acara dan film-film humor yang menghibur, mulai dari semacam ludrukan sampai stand up comedy. Hingga, dalam seni pertunjukkan di Indonesia juga sering kali skenarionya pun dibumbui dengan unsur humor agar memancing pemirsa untuk tertawa.

Ternyata, memang ada beberapa poin positif yang bisa didapat dari aktifitas tertawa ini. Kabarnya, bahkan sudah ada yang menjadikannya sebagai bagian dari terapi kesehatan lho.

Tertawa bisa memperbaiki mood dalam waktu cepat. Percayakah kamu, dalam sebuah artikel dikatakan jika tertawa memberikan stimulasi setara dengan makan cokelat 2000 bars? Kalau saya bukan hanya percaya lagi, memang sudah terbukti kok.

Jadi, begini ceritanya. Dulu waktu saya mengalami patah hati dan terpuruk karena itu, biasanya bangkitnya lama banget. Tetapi, sejak rutin nonton stand up comedy setiap seminggu sekali di salah satu stasiun televisi nasional, saya jadi cepat bangkit dan melupakannya.

So, buat cewek-cewek nih ya! Kalau lagi sedih, galau, kecewa, dan sebagainya itu, sebaiknya kamu nonton acara yang lucu, baca artikel lucu, atau download DP BBM Lucu. Dari pada kamu ngemil atau makan coklat yang beredar di pasaran yang kebanyakan sudah ditambahin gula.
Karena masih dilansir dari artikel yang sama, tertawa dapat membakar kalori tanpa disadari. Tertawa selama 15 menit ternyata bisa membakar 50 kalori dalam tubuh lho.

Tertawa dapat menyenangkan orang di sekitar. Karena tertawa biasanya menular. Sehingga dengan mengajaknya tertawa, kamu bisa membantu orang di dekatmu untuk mengurangi tingkat stresnya.

So, tertawalah selagi tertawa itu gratis dan nggak dilarang. Terima kasih telah menyempatkan berkunjung ...








Nah, buat sobat yang sedang mencari gambar bergerak burung kenari admin sudah siapkan dp bbm burung canary animasi gif terbaru yang dapat didownload gratis.

dp bbm burung kenari

Menurut Wikipedia: Burung kenari pertama ditemukan Oleh Pelaut Perancis Jean de Berthan Cout di Kepulauan Canary pada abad ke-15. Terkesan karena keindahan bulu dan kemerduan suaranya. Pokoknya kicau burung kenari sangat bagus dan harga nya juga lumayan fantastik dari ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah, tergantung jenis burung kenari tersebut.

36 Responses to "Kumpulan Gambar dan Foto gerak Lucu dp bbm gif terbaru 2019"

  1. kerenn abiss ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas kunjungannya dan komentar yang mantapp

      Delete
  2. gokil abis dah gambarnya nih barun namanya gambar

    ReplyDelete
  3. Wkwkwwk lucu, terutama yang dp "Hatimu tak semulus Pahamu"... ^_^

    ReplyDelete
  4. gokil gan ane suka

    ReplyDelete
  5. wkwkkw, gokil banget

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. saya sudah buat tutorial di YouTube coba cari aja
      "Cara Membuat DP BBM Tulisan Bergerak cuma 3 Menit"

      Delete
  7. Mantap gan Tutorialnya, Kunjung Ke Channel aku juga yha.. :D

    ReplyDelete
  8. terima kasih foto-fotonya yang lucu lucu. sangat menghibur. he he ;-)

    ReplyDelete
  9. " Mantap " bisa berbagi, Permisi duluan, ya !

    ReplyDelete
  10. gan bagi tutorialnya donk...
    kirim ke email yah... ryankompi@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Izin download animasinya keren,,,,

    ReplyDelete
  12. Bagus dan sangat menarik sekali gambarnya

    ReplyDelete
  13. Perimisi mimin....
    Mohon ijin tarik gambarnya iya..
    Trims om admin

    ReplyDelete
  14. Lebih banyak lagi donk DP BBM nya and gokoilllll

    ReplyDelete