GAMBAR KATA-KATA SINDIRAN BUAT COWOK/CEWEK

Pernahkah kamu merasa tersindir dengan seseorang? baik dengan kata-kata yang dilontarkan maupun sikap seseorang yang seakan-akan menyindirmu. Tentu rasanya tidak nyaman bukan? biasanya yang kita rasakan malu bahkan kita merasa dipermalukan.

Tidak jarang jaman sekarang ini kita sering temukan kalimat dalam bentuk gambar yang bisa mewakili perasaan kita. Salah satunya seperti gambar gif dibawah ini, kamu bisa temukan koleksi gambar dan kata2 sindiran halus sampai yang kasar bahkan frontal dan pedas!

Bukan hanya itu, kami buat gambar ini dengan unik yaitu gambar bergerak dengan kalimat yang pas, sehingga lebih terlihat lucu dan lebih menyenangkan. Jika kamu tertarik untuk memiliki gambar-gambar kata2 sindiran dibawah ini, silahkan save dan share ke orang-orang yang ingin kamu sindir.

gambar dp bbm kata2 sindiran

gambar dp bbm kata2 sindiran 2
omonganmu kayak parfum isi ulang
wangi tapi palsu

gambar dp bbm kata2 sindiran 3
udah di baikin malah gak tau diri,
udah egois ga sadar diri!!! lo dah dikasih,
tapi gak mau berterima kasih!! taek loo!!!

gambar dp bbm kata2 sindiran 4
Banyak orang terlalu pintar
menilai orang lain, Tapi sayang dia
terlalu bodoh menilai dirinya sendiri

gambar dp bbm kata2 sindiran 5
cuma berani ngomong dibelakang
sama dengan pecundang!



















gambar dp bbm kata2 sindiran 6

gambar dp bbm kata2 sindiran 7
punya mulut dijaga jangan sampai kalah
sama pantat deh.. pantat aja kalu mau kentut
mikir dulu ada yang dengerin apa engga
masa mulut mau ngomong gak dipikir dulu?

Gambar animasi Ngejek orang yang bagus dan mengena untuk mengejek temen, mantan, maupun untuk motivasi diri kita sendiri, dan itu merupakan gambar yang pas dan cocok ketika kita sedang kesal dengan seseorang yang membuat kita naik darah dikarena perkataan teman/sahabat yang tidak disukai oleh kita dan selalu menghina satu sama lain.




dp bbm nyindir teman
kata-kata nyindir teman





dp bbm nyindir orang lebay
gambar kata2 nyindir orang lebay


Gambar Kata2 Nyindir Suami atau istri, teman maupun pacar yang sibuk dan lain sebagainya.
Di jaman yang modern ini, banyak orang yang memanfaatkan teknologi untuk mencurahkan isi hati dan unek-unek. Salah satunya dengan cara menyindir seseorang yang dibenci atau membuatnya sakit hati di dunia maya. Karena banyak orang merasa lebih aman di dunia maya karena tidak menyangkut hal fisik tetapi efeknya pada psikis, yaitu pikiran dan batin seseorang.

Dalam kehidupan tentu kita selalu dihadapkan pada beragam persoalan. Persoalan tersebut tak jarang justru hadir dari orang-orang disekitar kita. Orang-orang terdekat bahkan yang paling kita percayai. Semisal teman atau sahabat kita sendiri. Sikap atau kelakuan mereka kadang membuat kita kecewa, kesal, dan menciptakan atmosfir yang begitu panas.

Kalau setiap hari kita selalu dihadapkan dengan orang seperti itu pasti sebel juga kan? Siapa sih yang betah bila terus-terusan dikecewakan dan diperlakukan seenaknya? Dan, ketika berada dalam situasi tersebut pasti pertahanan diri akan menuntut kita untuk melawan, agar kesewenang-wenangan mereka dapat kita hentikan. Meski begitu kalau bisa sih jangan sampai deh kita terpancing emosi dan malah melawannya dengan kekerasan. Andalkan pemikiran yang jernih untuk menghadapi orang-orang seperti itu.

Sebagai alternatif bila kita ingin mengatakan sesuatu yang tidak sejalan dengan pikiran kita, ungkapkanlah dengan sebuah kata kata sindiran, Bila dia yang kita maksud dalam sindiran itu adalah orang yang peka mestinya akan sadar atas tindakan yang telah dilakukannya. Dan, mulai mengintrospeksi diri.

Nah, sekarang ini banyak sekali kata-kata sindiran berupa gambar, bahkan gambar yang dapat bergerak berformat gif. Biasanya gambar-gambar semacam ini laris manis di kalangan anak muda, dan biasanya mereka pajang menjadi status WA, IG maupun Facebook. Seperti gambar-gambar yang kini kami hadirkan.

Terima kasih atas kunjungan anda disini, itulah GAMBAR KATA-KATA SINDIRAN BUAT COWOK/CEWEK yang mungkin bisa mewakili perasaan Anda.

40 Responses to "GAMBAR KATA-KATA SINDIRAN BUAT COWOK/CEWEK"

  1. ijin copas ya Gan .......di blog me :)

    ReplyDelete
  2. Lucu bikin tersenyum " hik.. hik... hik... "

    ReplyDelete
  3. terimakasih teman2 yang sudah berkunjung.. dan menyempatkan waktunya untuk menulis komentar disini.. semoga bahagia dan sukses

    ReplyDelete
  4. Ijin copas ya gan, asli bikin gue jd ngakak.. Makasih.

    ReplyDelete
  5. izin save pict'nya yaa gan kata-katanya ada yang pas banget buat temen gue :-V makasih

    ReplyDelete
  6. yang suka film animasi, anime, pokoknya kartun lover :) silahkan mampir di gubuk ane http://pecinta-animasi-dan-anime.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. makasih,,,
    namun masih ada yg krang mut lagi

    ReplyDelete
  8. Save gambarny gmn..?? Ko..susah yach di hp android

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah.. untuk khusus hp android cara save gambarnya sangat mudah, tekan gambarnya 2 detik otomatis akan muncul menu simpan/save

      Delete
  9. Replies
    1. siiip terimakasih omboss atas kunjungannya jangan lupa sering-sering mampir ya :)

      Delete
  10. gass poolllLLL bozzzzz....!!!!
    keren2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siiip terimakasih omboss atas kunjungannya dan menyempatkan untuk mengisi komentar jangan lupa sering-sering mampir yah :D

      Delete
  11. Kata"nya keren dan unik" gimana gitu :D

    ReplyDelete
  12. Nyolong 1 boleh kan..? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha silahkan download sepuasnya omboss, disini memang gratis download sepuasnya :D

      Delete
  13. Nice broder haha mayan buat depe :v :D

    ReplyDelete
  14. Wahhhh edannn tenannn lucuneeeee

    ReplyDelete
  15. Permisi Mas bro mau Copas kata2nya...thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  16. Mantep bos, pengen pesen bisa gk yaa?

    ReplyDelete
  17. Ijin copas master...buat blajar ,,,msh newbie....nnti aq cantumkan almat kochiefrog.com ...biar pda mampir kesini...mksih sbelumnya

    ReplyDelete
  18. Mantap. lucu - lucu gambarnya. hehehe

    ReplyDelete
  19. Isin Copas yach brow buat Aplikasi Android saya.. makazih.. Sukses slalu..

    by. Koin Studio

    ReplyDelete