5 Gambar Ucapan Selamat Buka Puasa Romantis buat Kekasih

Ucapan Selamat Buka Puasa - Cinta memang tak selamanya menghadirkan suka cita. Tetapi demi cinta, tak sedikit pria yang bisa saja rela memberikan dan melakukan segalanya. Atas nama cinta pula, ada banyak wanita yang mungkin bersedia menerima apapun dengan apa adanya. Berbicara tentang cinta, rasanya tak lengkap bila di bulan penuh berkah ini kita tidak berbuka puasa dengan orang-orang tercinta. Betapa nikmat rasanya berbuka dengan kedua orang tua, saudara, atau pun kekasih hati. Namun, apalah daya kita, bila keadaan terpaksa membatasi? Terlebih jika jarak yang membentang jauh teramat menghalangi?

Syukurlah ..., di jaman yang telah modern, dengan teknologi canggihnya yang telah berkembang begitu pesatnya, hal demikian tak perlu terlalu kita risaukan lagi sobat. Ada  banyak cara agar dapat berkomunikasi, ada banyak jembatan virtual penghubung bagi dua hati.

5 Gambar Ucapan Selamat Buka Puasa Romantis buat Kekasih

5 Gambar Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis buat Kekasih
ucapan selamat buka puasa

5 Gambar Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis buat Kekasih
animasi ucapan buka puasa yang romantis

5 Gambar Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis buat Kekasih
gambar ucapan buka puasa bergerak

5 Gambar Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis buat Kekasih
dp bbm ucapan buka puasa untuk pacar

5 Gambar Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis buat Kekasih
animasi bergerak ucapan buka puasa romantis

5 Gambar Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis buat Kekasih
dp ucapan buka puasa buat pacar

Nah, biasanya saat merdunya kumandang adzan telah terdengar banyak orang yang mengirim ucapan-ucapan selamat berbuka puasa romantis gitu deh! Wah, ternyata ada sobat yang mengirim untuk istri tercinta di luar kota. Suami yang sangat romantis, idaman para wanita nih... lho, ternyata ada pula sobat yang menyempatkan kirim pesan untuk suami yang belum pulang kerja. Istri yang sangat manis. Gula ajah kalah manisnya, Mbak! Haha ........

Apa? Ada sobat yang mau kirim buat pacar atau gebetan tercinta. Meski kata para Pak Ustadz pacaran itu nggak boleh. Tapi, yah ..... namanya juga anak muda, ada saja alasannya. Pacaran bikin semangatlah, pemacu prestasilah, biar tampak kekinianlah, dan seabreg alasan lain. Yah, gimana juga kan sobat udah dewasa, udah paham salah dan benarnya. So, tanggung jawab ada di tangan kita masing-masinglah ... aku nggak berhak melarang, secara aku bukan emak kamu. Hihi ... Pesanku, jaga diri baik-baik dan jauhi yang hukumnya dosa. Terutama di bulan suci.

What? Ada sobat yang kirim ucapan buat si mantan terindah juga? Hati-hati jangan sampai terlalu baper. Apalagi sampai menguras air mata, terutama pas lagi siang bolong. Bisa-bisa kekurangan cairan tubuh lho... lagi pula, kan mubadzir kalau air mata kita yang berharga dibuang dengan percuma. Terlepas dari kamu mau kirim ke siapapun itu, pada kesempatan kali ini kami hadirkan spesial ucapan selamat berbuka puasa romantis. Kami sajikan ini dengan begitu istimewa hanya untuk para sobat setia blog kami yang baik hatinya, di mana pun kalian semua berada.

Sobat boleh mengirim ucapan ini via sms, meski sekarang mulai jarang yang masih setia ber-sms ria. Tak mengapa jika di kirim via WA, yang konon mulai naik daun kepopulerannya. Boleh pula dijadikan DP BBM, aplikasi yang kabarnya semakin berjaya. Atau di upload di Facebook, yang berdasar pengamatanku masih banyak penggemar setianya. Apapun itu, yang terpenting, semoga saja bermanfaat ..

Demikian 5 Gambar Ucapan Selamat Buka Puasa Romantis buat Kekasih semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Gambar Ucapan Selamat Buka Puasa Romantis buat Kekasih"

Post a Comment