#4 Gambar Kata2 Ucapan Happy Anniversary Romantis

Kata2 Ucapan Happy Anniversary Romantis - Jatuh cinta itu mudah, tetapi menjadi setia itu susah. Jadian itu gampang, tetapi mempertahankan sebuah komitmen itu belum tentu. So, itulah alasan mengapa sebuah perayaan layak dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari langgengnya sebuah hubungan. Dan, anak muda kekinian biasa menyebutnya dengan istilah anniversary.

Banyak yang merayakannya dengan saling memberikan kado, kejutan istimewa, atau sebuah makan malam romantis. Namun, ada juga yang sebatas memberi ucapan dan harapan untuk hubungan mereka kedepannya. Kebanyakan sih merayakannya secara tahunan, sesuai makna dari kalimat anniversary itu sendiri. Tetapi, kalau mau merayakan setiap bulannya juga sih itu hak mereka. Yah, walau sejujurnya itu terkesan agak berlebihan sih.

Gambar Kata2 Ucapan Happy Anniversary Romantis
Kata2 Ucapan Happy Anniversary 1 Tahun Pernikahan

Gambar Kata2 Ucapan Happy Anniversary Romantis
Ucapan Happy Anniversary 1 Tahun

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Romantis
Happy Anniversary 1 Tahun

Ucapan Happy Anniversary buat Pacar
Kata2 Ucapan Happy Anniversary untuk Pacar

Di jaman yang sudah serba canggih ini, sobat bisa melakukan banyak hal romantis dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Sobat bisa membuat sesuatu yang sangat berkesan bagi kalian berdua, dan pantas untuk dikenang selamanya. Agar dapat membuat hubungan selalu harmonis dan semakin langgeng.

Yang saat ini lagi trend di kalangan remaja kekinian adalah slideshow atau video berupa foto. Biasanya sih mereka bikin video ini buat ngucapin selamat ulang tahun, atau selamat hari jadi gitu deh! Nah, nggak ada salahnya nih kita mencoba bikin juga. Kabarnya, ada aplikasi Flipagram atau Meipai yang bisa membantu kita berkreasi. Yang, nggak boleh ketinggalan adalah backsound, harus yang super romantis dan favorite pasangan. Kemudian, tinggal upload ke sosmed dan nggak boleh sampai lupa buat tag akun pasangan ya!

Nah, buat yang lebih menyukai hal-hal klasik yang sangat berkesan, nggak ada salahnya coba kirim surat. Apalagi buat yang LDR-an nih. Hasil tulisan tangan kita pasti jauh lebih bermakna ketimbang cuma hasil ketikan biasa. Dan, biar lebih berkesan kita bisa semprotkan aroma parfume yang biasa kita pakai, untuk membuatnya semakin rindu. Hehe ....

Kalau dinner kan udah sangat mainstream tuh! Kayaknya bakal lebih seru dan manis jika kita dan pasangan memasak bersama. Terus, makan bersama sambil lihat indahnya bintang di halaman rumah. Selain berkesan, kalian juga bisa sedikit lebih berhemat demi masa depan juga lho!

Saling bertukar kado memang sudah biasa, tetapi jika buatan tangan sendiri pasti jadi lebih berkesan. Dengan sedikit meluangkan waktu, usaha, dan kreativitas kita bisa menunjukkan kesungguhan kita padanya. Siapa tahu, kita bisa membuat hatinya tersentuh dan semakin sayang sama kita.

Baiklah ... bagaimana pun cara kalian merayakannya, semoga berkesan dan menyenangkan. Biar lebih seru lagi nih, jangan lupa upload 4 Gambar Kata2 Ucapan Happy Anniversary Romantis Yang Ke 1 Tahun. Biar kekinian dong! Dan, biar seluruh dunia tahu jika kita sedang merayakan hari yang spesial. Bye-bye....

0 Response to "#4 Gambar Kata2 Ucapan Happy Anniversary Romantis"

Post a Comment