DP BBM Anak Kecil Lucu Menangis Sedih

Tingkah anak kecil memang selalu menggemaskan, bahkan saat mereka sedang menangis. Beragam tingkah lucu anak kecil yang sedang menangis kini sering aku temukan, baik itu di sosmed, situs web penyedia hiburan, dan lain sebagainya. Kadang itu bisa jadi hiburan ampuh lho, pas kita lagi bete. Yah, namanya juga hidup, persoalan kan banyak. Apalagi bagi cewek yang sudah terkenal sebagai makhluk yang sensitif. Hehe ...

Berbicara tentang sensitif, salah satu penyebab anak menangis adalah karena anak-anak perasaannya masih halus, jadi mudah terluka. Tetapi, kadang-kadang ada juga sih anak yang sengaja menggunakan tangisan sebagai senjata ampuh untuk mengendalikan orang lain. Ya, karena mereka tahu orang tua kebanyakan akan tak tega melihat anaknya menangis, so dengan menangis itulah mereka mencoba mencari perhatian atau mengharap semua yang diinginkannya akan dituruti.

Hayo, ngaku! Jangan-jangan ada di antara sobat ada yang waktu kecil dulu suka kayak gitu. Kalau aku sih, jujur memang pernah gitu. Hehe ... tetapi lebih sering nangis karena kecewa beneran kok. Tetapi ya, gitu deh! Kalau sekarang diingat-ingat kembali, rasanya begitu konyol. Bagaimana mungkin, dulu aku sering sekali menangis karena masalah-masalah kecil yang sesungguhnya nggak banget gitu deh, kalau kata anak-anak muda kekinian.

DP BBM Anak Kecil Lucu Menangis Sedih

Gambar Anak Kecil Lucu Menangis Sedih

Yah, namanya juga masih kecil. Ada-ada saja.
Sama seperti saat melihat gambar-gambar lucu anak kecil yang sedang menangis, mengenang tingkah konyol kita sewaktu masih bocah juga bisa bikin ketawa-ketawa sendiri. Kenangan konyol tersebut mungkin saja dapat kita dongengkan pada anak atau cucu kita kelak. Wah, betapa bahagianya membayangkan itu semua. Mungkin kita akan berkumpul di ruangan utama dan tertawa bersama seluruh anggota keluarga.

Tetapi, sementara itu belum bisa terwujud, setidaknya kita dapat melihat-lihat gambar anak kecil lucu yang sedang menangis, atau boleh juga sobat menggunakan DP BBM Anak Kecil Lucu Nangis dulu saja. Supaya kita dapat terhibur dan tertawa karenanya. Sebab para ahli telah mengatakan tertawa itu sehat. Mampu membuat kita awet muda dan panjang umur. So, mari tertawa sepuasnya, sebelum tertawa itu dilarang.

Asal, jangan tertawa sendirian lho sobat. Dan, supaya tidak tertawa sendirian kami sarankan, pakai salah satu DP BBM yang kami hadirkan kali ini. Biar teman kamu di kontak BBM bisa ikutan tertawa bersama kita semua. Selain lebih seru, mengajak orang tertawa juga bernilai positif kan?

Dengan menghibur orang lain dan membahagiakan teman, semoga kita bisa merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Nah, tunggu apalagi? Cepetan upload sekarang juga. Selagi sobat upload, aku mau pamit dulu ya! Jangan bosen mampir lagi. See you ,,,,

0 Response to "DP BBM Anak Kecil Lucu Menangis Sedih"

Post a Comment