Gambar2 Lucu Bergerak versi Kochie Frog 2016

Yuk, ucapkan selamat datang pada bulan April! Welcome to April! Bulan baru seharusnya menghadirkan semangat baru dong ya? Nah, biasanya kebanyakan orang akan cenderung jadi lebih semangat saat sedang bahagia. Tetapi tak jarang beragam persoalan hidup yang dihadapi akhir-akhir ini membuat banyak orang jadi sedih dan kehilangan semangatnya.

Itulah pentingnya hiburan. Untuk mengembalikan semangat dan keceriaan bagi kita semua. Di jaman yang semakin maju dengan beragam kecanggihan teknologinya, sangat mudah bagi kita untuk mendapatkan hiburan. Bahkan tanpa harus pergi jauh ke mana-mana. Cukup  dengan duduk di sofa, atau tiduran di kasur kita bisa menjelajahi dunia, dan mendapat beragam jenis hiburan dengan Cuma-Cuma.

Gambar2 Lucu Bergerak versi Kochie Frog April 2016
Gambar2 Lucu Bergerak

Gambar2 Lucu Bergerak 1
Obat macam2 keluhan penyakit, obat merah cap dua bapak2

Gambar2 Lucu Bergerak 2
dp bbm lucu april 2016

Gambar2 Lucu Bergerak 3
gambar dp bbm lucu bulan april 2016

DP BBM Kata Bijak Bergerak
gambar dp bbm kata bijak laskar pelangi

DP BBM Kata Bijak Ridwan Kamil
kata kata bijak ridwan kamil bergambar

Nah, salah satu bentuk hiburan yang cukup populer adalah yang lucu-lucu. Mulai dari video lucu, cerita lucu, meme lucu, kata-kata lucu, dan tak ketinggalan DP BBM lucu bergerak. Kenapa begitu? Ya, karena yang lucu biasanya ampuh untuk membuat kita tertawa. Kita semua pun tahu jika tertawa dapat memusnahkan rasa sedih, marah, stres dan berbagai emosi negatif lain. Sehingga bisa menghadirkan pikiran positif. Masih banyak lagi sih manfaat tertawa yang sering dipublikasikan di beberapa artikel. Sobat bisa mencarinya sendiri via Google bila memang menginginkannya.

Nah, karena kami tahu tertawa itu sangat banyak manfaatnya, maka pada kesempatan kali ini menghadirkan Gambar2 Lucu Bergerak. Semoga semua Sobat dapat terhibur. Oh iya! Selamat ulang tahun bagi Sobat yang lahir di bulan yang spesial ini. Menurut sebuah artikel nih orang yang lahir di bulan April adalah pribadi yang cenderung memiliki rasa ingin tahu yang besar. Wah, pantesan adik gue kepo banget. Tetapi masih menurut artikel yang sama, sifat itu malah mampu membantunya mencapai banyak hal yang diimpikannya. Jadi, nggak papa deh kalau Sobat kepo asalkan bisa menjadi orang sukses di masa depan.

Gambar2 Meme Lucu Bahasa Jawa

Meme Lucu Bahasa Jawa

Gambar2 Meme Lucu Bahasa Jawa

Gambar2 Meme Lucu Bahasa Jawa 1

Meme Lucu Bahasa Jawa 2

Meme Lucu Bahasa Jawa 3

Sampai lupa Sob. Biasanya, di bulan yang baru kan kita suka intip-intip hari penting. Yah, siapa tahu saja ada yang membutuhkannya. Ini dia!

  • 1 April adalah Hari Bank Dunia
  • 6 April adalah Hari Nelayan Nasional
  • 7 April adalah Hari Kesehatan Internasional
  • 9 April adalah Hari Penerbangan Nasional
  • 9 April adalah Hari TNI Angkatan Udara
  • 15 April adalah Hari Zeni (?)
  • 16 April adalah Hari Komando Pasukan Khusus (Kopassus)
  • 18 April adalah Hari Peringatan Konferensi Asia Afrika
  • 19 April adalah Hari Pertahanan Sipil (Hansip)
  • 20 April adalah Hari Konsumen Nasional
  • 21 April adalah Hari Kartini
  • 22 April adalah Hari Bumi
  • 23 April adalah Hari Buku
  • 24 April adalah Hari Angkutan Nasional
  • 24 April adalah Hari Solidaritas Asia-Afrika
  • 27 April adalah Hari Permasyarakatan Indonesia

dp bbm lucu kata sindiran buat abg jaman sekarang

gambar dp bbm lucu nagih utang

kata bijak aa gym tentang kehidupan
kata bijak aa gym tentang kehidupan

kata bijak mario teguh tentang sukses
kata bijak mario teguh tentang sukses

Demikian tadi daftar hari penting bulan April. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih sudah berkunjung disini, itulah Gambar2 Lucu Bergerak versi Kochie Frog 2016, jangan lupa tertawa. Bye-bye .

3 Responses to "Gambar2 Lucu Bergerak versi Kochie Frog 2016"