DP BBM Lucu tentang Jodoh Di Tangan Tuhan

Sebagian insan meyakini jika jodoh ada di tangan Tuhan secara mutlak. Katanya, mereka yang percaya jika jodoh ada di tangan Tuhan, yakin kalau Tuhanlah yang menggerakkan hati setiap pria dan wanita jatuh cinta terhadap lawan jenis yang mereka temui, kenali, atau akrabi setiap harinya. Tuhan juga yang merancang segala situasi dan keadaan yang memungkinkan dua hati untuk bersatu.

Namun tak sedikit pula yang mempercayai bahwa jodoh ada di tangan setiap insan. Buat mereka yang percaya jodoh berada di tangan kita sendiri, mempercayai jika kita sendirilah yang mengambil keputusan siapa yang ingin kita ajak berkenalan dan kemudian akhirnya siapa yang bakal dilamar seorang pria, atau siapa yang bakal diterima cintanya oleh seorang wanita.

Hmm..  yang benar yang mana ya Sob? Yang pasti fakta membuktikan, jodoh itu bukan seperti dongeng putri Aurora yang pasti ditemukan oleh Pangeran walau dia hanya tidur mulu di kamarnya. Kita tetap harus mengupayakannya, walau hasilnya tetap Tuhan yang menentukan.  Bentar, saya tanya Mbah Google dulu ah! Hehe...

Nah, kalau menurut pendapat Om Mario Teguh, jika kita malas meminta dan mengupayakan agar dianugerahkan jodoh yang baik, bisa-bisa kita tidak dapat apa-apa. Waduh! Bahkan, kalau pun bisa dapat, dapatnya yang sama malasnya dengan kita. Weladalah ...! Tentu kita kagak mau kan Sob? Ih, saya sih ogah! Lha terus kita mesti gimana nih?

Jika kita setuju pendapat yang pertama, jodoh itu berada di tangan Tuhan. Bukan berarti kita pasrah dan tidak melakukan apa-apa. Kita yang tetap harus meminta dan memantaskan diri untuk menerima yang terbaik, yang akan Tuhan pilihkan untuk kita. Jadi menyetujui pendapat ini bukan berarti membuat kita bisa berleha-leha seenaknya saja.

Tersebab kita mempercayai jika jalan hidup seseorang sudah diatur oleh Tuhan, bukan berarti kita hanya berdiam diri di rumah dan cuma menunggu jodoh tiba-tiba datang, kan? Memang katanya setiap insan sudah ditentukan jodohnya. Tetapi, yuk dipikir lagi deh, bumi ini luas banget. Bagaimana kita dapat menemukan jodoh kita jika kita hanya berdiam dan mengurung diri di rumah? Jadi tetap kudu usaha juga kan? Yah, minimal berdoalah ... ikut kegiatan-kegiatan yang positive, atau menjalin silaturahmi dengan saudara jauh.

dp bbm jodoh ditangan Allah
Kita hidup pada jaman dimana sendok ditangan kanan,
HP ditangan kiri, dan Jodoh tetap ditangan Allah.

dp bbm jodoh ditangan Tuhan
Tuhan tau mana yang terbaik untuk kita dan juga waktu
yang tepat untuk kita miliki. Jadi bersabarlah..
semua indah pada waktunya.

DP BBM tentang Jodoh Di Tangan Tuhan
Dijaman edan seperti ini menyandang status jomblo
adalah pembuktian kesetiaan kepada jodoh kita
yang masih ada ditangan Tuhan

DP BBM Lucu tentang Jodoh Di Tangan Tuhan
Jodoh itu ditangan Tuhan. Cuma mungkin sekarang
jodoh kita sedang ditahan Tuhan, lagi jalan-jalan atau
dipinjemin ke orang lain. Bersabarlah..

Sebenarnya tidak masalah apakah Sobat akan setuju pada sudut pandang yang pertama atau kedua. Sebab, kata Om Mario Teguh, yang paling penting adalah kualitas diri kita, yang menentukan kepantasan kita untuk dihadiahi oleh Tuhan jodoh yang sebaik-baiknya. So, mari kita memperbaiki diri dulu Sob. Apapun yang terjadi nanti, biar Tuhan yang tentukan. Cukup sekian pembahasan kita kali ini. Jika ada kesalahan dan kekurangan mohon dikoreksi. Terima kasih banyak Sobat ...

0 Response to "DP BBM Lucu tentang Jodoh Di Tangan Tuhan"

Post a Comment