DP BBM Lucu Bergerak Konyol dan Kocak Terbaru 2016

DP BBM Lucu Bergerak Konyol, Kocak dan Koplak! terbaru di bulan Desember 2016 - Selamat datang Februari .... Yuk, sambut bareng-bareng dengan penuh semangat. Sebab, bagi sebagian orang, termasuk aku, berpendapat kalau bulan yang baru adalah momen yang amat cocok untuk memotivasi diri sendiri.  Bisa diibaratkan  kalau  kita sedang diberikan sebuah lembaran kertas kosong, tugas kita adalah mengisi kertas tersebut dengan aktifitas2 yang baik (positif). Seperti biasa, pada saat bulan baru aku akan mengajak Sobat semua untuk menengok dulu apa saja hari penting pada bulan yang istimewa ini. Yuuuk... mari!

Daftar Hari Penting Di Bulan Februari

  • Tanggal 5 Februari adalah Hari Peristiwa Kapal Tujuh
  • Tanggal 9 Februari adalah Hari Kavaleri
  • Tanggal 9 Februari adalah Hari Pers Nasional
  • Tanggal 14 Februari adalah Hari Peringatan Pembela Tanah Air (PETA)
  • Tanggal 20 Februari adalah Hari Pekerja Indonesia
  • Tanggal 22 Februari adalah Hari Istiqlal
  • Tanggal 28 Februari adalah Hari Gizi Nasional Indonesia

Menurut Wikipedia Februari merupakan bulan kedua tahun dalam Kalender Gregorius. Kata ini diperoleh dari Bahasa Belanda Februari yang didapat dari bahasa Latin, Februus, yang berarti dewa penyucian. Bulan ini adalah bulan yang istimewa karena panjangnya bisa 28 atau 29 hari, saat Tahun Kabisat. Variasi pengejaan  yang tak jarang digunakan adalah "Pebruari". Pengejaan ini tidak termasuk dalam ejaan yang baku

DP BBM Lucu Bergerak

DP BBM Lucu

Dahulu kala Februari merupakan bulan penghabisan, hingga tahun 450 sebelum Masehi, saat kemudian diletakkan di belakang bulan Januari. Maret sempat sebagai permulaan tahun, dan Februari menjadi bulan penghabisan. Namun kemudian Februari kembali ditaruh sebagai bulan ke-2. Oleh bangsa Romawi bulan ini dianggap merupakan saat yang tepat untuk merayakan upacara penyucian.

Nah, mumpung bulan baru aku berencana mau mencoba hal-hal baru. Kayaknya sih bakalan seru nih Sob. Sebab kata beberapa motivator ternama, hal baru akan selalu mengundang hadirnya semangat baru. Oh iya! Aku ingat ada sebuah artikel yang mempublikasikan sebuah fakta. Katanya, semakin banyak sambungan sel-sel neuron di otak maka semakin cerdas seseorang. Salah satu cara yang bisa dilakukan buat memperbanyak sambungan sel neuron di otak adalah dengan melakukan hal baru dalam hidup. Hal-hal baru yang kita lakukan bakal menambah database pikiran bawah sadar kita. Membuat  sambungan sel neuron bertambah banyak. Dengan begitu kita bakal gampang menemukan ide dan solusi dari suatu masalah. Yey, seru kayaknya!

DP BBM Bergerak

dp bbm terbaru

meme lucu jessica wongso ngopi
gambar dp bbm jessica ngopi

jawaban meme jessica ngopi
dp bbm ngopi, beneran gak mau di ajak raisa?

Artikel yang sama juga menyebutkan, jika berani mencoba hal baru memberikan kita kesempatan buat melenyapkan kebosanan. Nah, cocok banget nih buat makhluk yang gampang bosan kayak aku. Hehe...  Sering melakukan hal-hal yang berbeda bakal bikin kita bersemangat  terus, selalu termotivasi dan menghilangkan bosan. So, bila kita sedang merasa bosan. Yuk, kita beranikan diri untuk mencoba hal baru, agar dapat mengusir kebosanan tersebut. Itu tadi rencanaku. Kalau rencanamu apa Sob? Kalau rencana si kochiefrog sih sudah pasti bikinin Sobat setia DP BBM Terbaru dan terbaru. Semoga sobat suka,,, mampir dikomen dong..

1 Response to "DP BBM Lucu Bergerak Konyol dan Kocak Terbaru 2016"