DP BBM Tahun Baru 2016 Spesial pake Banget

Hai Sobat Kochie yang baaaik hati, selamat datang gudang animasi gif yang paling populer dan bikin kangen karena ini merupakan blog spesial yang menyediakan berbagai aneka macam gambar bergerak yang biasa disebut dp bbm. Kami berusaha melengkapi untuk semua jenis dp bbm mulai dari yang lucu, gokil, kocak dan ada juga tentang cinta bahkan kata-kata bijak semua ada disini.

Nah pada akhir tahun 2015 ini admin kembali lagi memberikan bonus buat kamu yang beruntung dan update terus untuk mengunjungi blog kochiefrog setiap hari karena pada postingan sebelumnya admin memberikan request gratis gambar ucapan dp bbm tahun baru 2016 spesial dengan namamu sendiri dan buat kamu yang sudah bolak-balik menunggu kapan dp bbm nya jadi? sekitar 26 buah yang sudah admin buat loh.. nah dengan extra sabar kali ini sobat kochie bisa download dp bbm tahun baru 2016 disini sesuai dengan nama mu.







Bicara tentang sabar, aku jadi teringat sama kata-kata lucu yang sempat populer di internet ini:  “Kabeh kok ngongkon Sabar..., lha.. terus Sabar ngongkon sopo?” yang artinya kurang lebih begini: “Semuanya nyuruh Sabar.. terus Sabar nyuruh siapa?” Hehe .... ada-ada saja ya?
Lho, kok malah ada yang bengong gitu? Ohhh ... belum paham ya, Sob. Jadi begini saja, coba kata "Sabar" diubah menjadi nama orang. Misalnya saja Budi. Nah, paham kan sekarang? Sebab di wilayah Jawa bagian tengah atau pun timur tak jarang para orangtua jaman dahulu memberi nama anaknya Sabar. Nama yang unik, namun maknanya bagus dan terkesan Indonesia sekali bukan?







Karena katanya dalam setiap nama pemberian orangtua selalu terselip doa dan harapan, mungkin saja mereka ingin sang anak tumbuh menjadi pribadi yang sabar. Betapa pentingnya sabar. Sebab selalu ada hadiah istimewa bagi orang yang mau bersabar. Sabar itu salah satu kunci keberhasilan.
 Memang, kehidupan ini nggak selalu berjalan mulus tanpa hambatan. Kadang kita harus menerima saat takdir nggak sesuai apa yang kita harapkan. Kadang kita harus jatuh bangun untuk berjuang meraih mimpi, atau bersabar dulu menunggu sebuah moment yang tepat. Kadang kita harus menghadapi orang disekitar kita, bahkan yang sangat kita cintai mengecewakan, melukai, atau menyakiti kita secara lahir bathin, baik disengaja, terpaksa, atau karena kekurangmampuannya memahami kita.







Tetapi, kita harus sadar. Sering kali mengeluh dan menggerutu tentang semua yang telah ditakdirkan bukanlah solusi terbaik Sob. Kadang itu malah tak berguna sama sekali karena tak akan merubah keadaan kita sedikitpun. Marah-marah dan membalas dendam juga bukan perkara yang dibenarkan, baik itu oleh orang bijak di mana pun, atau pun dalam ajaran agama apapun. Kita Cuma butuh satu kata, sabar... Ya, hanya dengan kesabaran kita sanggup terus bertahan, terus berusaha, dan pantang menyerah menjalani kehidupan ini. Hanya dengan kesabaran kita bisa bersikap lebih bijak menghadapi semua orang yang menyakiti.







Namun, ada yang bilang kesabaran seseorang ada batasnya. Aku kurang setuju dengan kalimat itu. Kesabaran tak pernah ada batasnya, hanya kita saja yang membuat-buat batasan sendiri. Meski bagiku,  tak semua hal harus disikapi dengan sabar. Ada kalanya kesabaran itu benar-benar tak diperlukan lagi, misalnya saat kita sudah sering sekali menahan diri, mengalah dan mengerti, tetapi masih saja dikecewakan. Di saat inilah kita harus ambil tindakan tegas. Tak perlu membalas, cukup hindari atau tangkis. Tak usah marah-marah, cukup jelaskan kalau tindakannya merugikan kita. Jika ta ada perubahan, tinggalkan atau abaikan saja.





































MOHON MAAF REQUES DP BBM SUDAH DITUTUP YA
Seperti yang kita tahu, sabar adalah satu kata yang mudah diucapkan tapi sulit dipratekkan. Aku sendiri pun masih belajar dan mencoba untuk bisa sabar. So, sebagai penyemangat dan pengingat tentang arti pentingnya sebuah kesabaran ada baiknya kita pakai DP BBM Kata Kata Sabar yang sudah admin bagikan pada postingan bulan lalu.

49 Responses to "DP BBM Tahun Baru 2016 Spesial pake Banget"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Trimakasih alias matursuwon boss....

    ReplyDelete
  3. Trimakasih alias matursuwon boss....

    ReplyDelete
  4. Terima kasih mas brooo... Sukses selalu...akhirnya jadi juga..hehehehehe..

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Thank you kochie, semoga alloh swt membalas semua kebaikan anda, sukses selalu ya !!!

    Oh iya satu lagi, pembahasan tentang SABAR di atas sungguh jadi pencerahan yang luar biasa, terimakasih banyak

    ReplyDelete
  7. Nama saya Movic Kiun, tolong bikinin punya saya juga ya mas Joko, makasih.

    ReplyDelete
  8. Om bosss request 1 lg yaa buat abang ipar ane yg tulisannya--> " LETDA CPM LUKMAN NUL HAKIM & KEL "

    MAKASI OM BOOOSSS

    BEST REGARDS

    ReplyDelete
  9. Catur anak mami request om boss n ttp semangat

    ReplyDelete
  10. Bikinin Benni Eka Poetra dg mas...mksh sblm nya

    ReplyDelete
  11. Terima kasih banyak, om Joko Partono

    Sukses selalu...

    Salam

    ReplyDelete
  12. Makasih bang kochie semoga sehat selalu,,semoga panjang umur banyak rezeky dan sukses terus biar bisa bikin kn dp bbm lagi hehehe

    ReplyDelete
  13. Makasi mass booss..request 1 lg yaa "Zefri & Pipit" thx uuu so much

    ReplyDelete
  14. Makasih mas, semoga lebih banyak berkat di tahun yang baru

    ReplyDelete
  15. Omm booss pasukan minta request lg nech
    " Lettu Cpm Budi Priyanto (DANSUB DENPOM V/4-2 GRESIK) beserta klg "

    Trz 1 lg
    " Sertu Hendri Silalahi & Klg "

    Makasi

    ReplyDelete
  16. Bnt bwtin donk nama abun huang

    ReplyDelete
  17. Mas, buatin ucapan tahun baru untuk nama saya dong.
    PUJI EKO PRAMONO

    Terima kasih, sukses selalu.

    ReplyDelete
  18. Pesen satu ya mas joko

    TANPO ARAN


    matur nuwun

    ReplyDelete
  19. Matur nuwun mas,,,makasih.
    Gambar udah diterima


    Terus berkreasi

    ReplyDelete
  20. PT POS INDONESIA (Persero)
    KANTOR POS GIANYAR 80500
    terimakasih ya

    ReplyDelete
  21. PT POS INDONESIA (Persero)
    KANTOR POS GIANYAR 80500
    terimakasih ya

    ReplyDelete
  22. Satu lagi boleh gak mas.
    DITA CYNTIA

    ReplyDelete
  23. Massa boss 1 lg yaa, atas nama : Lettu Cpm A. Syahroniyaa & keluarga "

    Makasiiii masss bosss sehat selalu

    ReplyDelete
  24. mas tlong buatin atas nama HENDRO P
    Trims...

    ReplyDelete
  25. Trim ms joko semoga tambah sukses selalu,,,joz

    ReplyDelete
  26. Trim ms joko semoga tambah sukses selalu,,,joz

    ReplyDelete