100+ Kata Kata Lucu Ngakak Gokil Abis Desember 2016

DP BBM kata kata lucu kochiefrog bergerak paling baru dan semoga saja cocok dan menghibur, sebelum admin bagikan dp bbm lucu gokil admin akan share kata kata lucu banget yang admin dapat dari akun twitter Bang Jekk (^▿^)♉ @LucuAjaa. Mungkin sobat juga mengikutinya karena followernya banyak sampai saat ini 408.958 ribu pengikut.

Tetapi disini admin akan munculkan kata kata lucu terbaru 2016 yang paling kocak gokil atau yang paling banyak di retweet oleh pengikutnya. Sebelum admin bagikan gambar bergerak untuk dp bbm dalam format animasi inilah penampakan kata2 lucu gokil yang menarik untuk menemanimu bersantai saat ini supaya terhibur dengan kalimat humor berikut ini:

Kata Kata Lucu Ngakak Gokil Abis Terbaru

gue sebagai jomblo yang profesional. gak akan pacaran sama orang yang pernah gue pacarin #sikap

bang boleh numpang nanya? | yaelah neng. jangankan numpang nanya, numpang menetap dihati abang juga boleh | “....”

percuma susah-susah nyari pacar kalo akhirnya bakalan putus juga ~

masih pagi. jangan mikirin masa lalu. mending mikirin masa depan walau muka masa gitu.

cewek cantik: kalo ketawa, mulutya ditutup. c3wek s3xy: kalo ketawa, dadanya ditutup. #behatipis

pacar yang baik gak akan pernah selingkuh..sama yang jelek. #dhuarrr

yang bikin kenyang tuh makan nasi. bukan makan siang ~

gak usah ngaku laki kalo ketawa aja masih nutupin mulut .__.

enaknya jadi jomblo itu gak pernah diselingkuhin. bukan begitu toples astor?

pacaran sebentar2 putus sebentar2 putus. itu pacaran atau maen layangan? (--,)>

*kenalan* namanya siapa bang? | sandy | nama panjangnya? | sandyri lebih baik daripada berdua tapi disakitin terus | *muntah*

biasanya cewek yang masih sendiri itu belom punya pacar. biasanya ~

nyari pacar jangan cuma yang setia. tapi juga harus bergaransi resmi. minimal masih bersegel --,

jangan suka ngomongin orang. Apalagi orang-orangan sawah. pokoknya jangan!

selamat pagi. awali hari ini dengan senyuman. bukan dengan selingkuhan.

bagi cewek. pacaran sama boyben tuh ribet. kadang suka berantem gara-gara rebutan bedak, lipstik, catokan, iket rambut.

yang dateng kerumah sih banyak. tapi yang singgah dihati gak ada sama sekali *tali mana tali*

punya pacar diawetin. gak perlu pormalin. asal disayangin, diperhatiin, trus jangan diselingkuhin #wejangan

mandi dulu sana. urusan disayang atau engga belakangan aja --,

*kenalan* namanya siapa? | dini | panjangnya? | dinikmatin aja dulu. bayarnya ntar | *kejang2*

setialah sama pacar kalian. sebelum pacar kalian setia sama selingkuhan. *nyeduh kopi*

cabe-cabean kalo bangun itu siang. karena sore keluar kandang malem keluar gang *eh

pacaran tu seperti makan timun,, pas udah nyampe ujung terkadang pait.

cara ngelupain mantan cukup bakar potonya aja. gak usah bakar orangnya. pokoknya gak usah!

ngeliat poto kenangan sama mantan. bawaannya pengen ke wc aja :|

ada yang pacarannya cuma seminggu tapi galaunya bertahun-tahun. ada.

jangan pernah bohongin pacar. apalagi kalo cuma sekali. jangan.

yang mau pulang. hati-hati dijalan. yang mau selingkuh, mati-mati dijalan

selingkuh terjadi bukan karena ada niat tapi karena ada pelaku dan kesempatan. hargailah. hargailah.

cuma ngingetin aja. dengerin musik enaknya lewat kuping. jangan lewat jalan tol. bahaya!

pacar yang ngasih perhatian akan kalah sama pacar yang ngasih anak *eh #udahgakusahdibahas

berdasarkan surpei asal-asalan. Indonesia mengalami 3 musim: 1. musim hujan 2. musim kemarau 3. musim putus.


Kata Kata Lucu Singkat Gokil Abis

Bang beli baso dibungkus ya | oke neng | kalo bisa dikasih pernah pernik bang bungkusannya biar keren | LUKIRA KADO -___-

Mau mandi tapi males ke kamar mandinya :( ada yg tau kamar mandi online dimana? :|

lagi banyak duit. nyari es batu aja ke mall. horang kayah..

#DearGirl Sebenarnya cowok itu mempunyai tangan yang kreatif, coba aja pacaran di tempat sepi dan gelap :|

mantan adalah masa lalu. dan gebetan adalah masa lalu yang udah di upgrade ke versi terbaru #yakalii

Pacaran: Melangkah ke pelaminan. LDR: Melangkah tuk ketemuan. Jomblo: Melangkah ke Jurang :| #behatipis

Km udah Sholat Mas? | udah Say | berarti hati km udah tenang donk? | udah,emang knp Say? | kita putus! | ",,,”

faktanya, lebih baik lupa password daripada lupa kalo gak punya pacar #duhhnyess

itu pedekate apa cocok tanam. lama amat >< *nelen pacul*

sesungguhnya pedekate kelamaan adalah PHP yang tertunda ~

yang ngucapin selamat berbahagia belum tentu sendirinya bahagia #analis

cabe-cabean adalah abege labil yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa #dhuarrr

*dijembatan* mau ngapain bro? | lompat | tunggu | kenapa? | tunggu apa lagi? lompat aja buruan | *WANJRIT* -__-

ketika mantan ngajak balikan. yang terlintas dalam pikiran gue adalah bayar utang.

pacaran kok cuek-cuekan? itu pacaran atau pajangan? >,<

pacaran kok jarak jauh? itu pacaran atau tendangan bebas? *angkat kartu kuning*

itu perasaan atau sinyal wifi? ilang-ilangan mulu ><

move on itu gak gampang, ibarat bengkokin tiang listrik pake kedua tangan, susah ~

segalak-galaknya preman kalo lagi baca sms pasti nunduk :|

andai nyari pacar seperti nyari sepatu. bisa dicobain dulu. mungkin pacaran akan lebih nyaman .__.

nama buku tentang perjuangan RA Kartini Tau? | Tau dong bu | apa judulnya? | Habis galau terbitlah move-on, Bu | “......”

Kalo pacar maunya diperhatikan terus. pacaran aja sama CCTV #Nasehat

*Raja Gombal* Dek, aku mau ngomong sesuatu | apa Kak? | Aku cinta kamu | So sweet, aku jg mo ngomong | Apa Dek? | NGACA! | *COT*

Kalo pacar maunya dihormatin terus ga usah marah, mungkin cita-cita dia jd pembina upacara. #Nasehat

gak usah selingkuh dulu kalo belum bisa bahagiain pacar #nasihat

jika pacar kamu cakep, ketahuilah bahwa diluar sana masih ada yg lebih cakep lagi ~

Din, buah apa yang bikin bingung? | jambu... | salah!! | apel .. | salah! | trus apa? | jeruk.. | kok bisa? | nah kan lo bingung | -_____-

Cinta itu kaya "Sempak" pertama-tamanya aja ketat , lama2 kendor ngelewerr ngelewerrr :|

Tuhan jika ia jodohku, dekatkanlah padaku, tp jika ia bukan jodohku, jodohin aku dgn sahabatnya :|

*disekolah* Ayo anak-anak sebutkan cita2 kamu | pilot buk |bagus, udin cita2nya apa ? | jadi suami ibu donk | -__- #tabok


Kata Kata Singkat Lucu Terbaru

Ibu ayam : Nak .. | anak ayam : ya bukk ? | nanti klo keluar pakai sendal yah ,soalnya diluar bnyak taik ayam | anak : *___*

Pikiran itu seperti kelamin, ada yg pikirannya panjang, pendek, lebar sempit & kdg dipaksa sampe keras #kiasan

Hargailah kehidupan , karna disaat kamu bersantai ,disisi lain orang masih bergelut mencari sesuap nasi diluar sana #bijak

Menurut hasil riset, populasi jomblo jauh lebih banyak dari pada populasi alay. Dipastikan Al4y gagal Go International.

selama masih berhubungan sama mantan, selama itu pula gagal move on bisa berkelanjuatn *nahlo

Permisi, devi ada om? | kamu siapa? | saya seno om pacarnya | oh kamu yg sering gangguin nobita ya? | itu suneo om (-___-'!!)

pacar setia itu limited edition. dan biasanya muncul setelah gerhana matahari #yakali

paling males belajar sejarah. karena selalu dikaitkan dengan masa lalu. mantan misalnya .__.

biar gak mainstream, kalo pacar ultah jangan kasih kejutan, tapi kasih selingkuhan ~

Mup on itu susah, beneran deh. Kalo gak percaya putusin pacar kamu aja :|

ada yang pacarannya cuma seminggu tapi galaunya bertahun-tahun. ada.

yang mau pulang. hati-hati dijalan. yang mau selingkuh, mati-mati dijalan

selingkuh terjadi bukan karena ada niat tapi karena ada pelaku dan kesempatan. hargailah. hargailah.

itu hati?? kirain bola putsal. abisnya dioper-oper mulu sih >,<

ujan aja bisa bikin basah masa pacar kamu engga. putusin!!

jangan pernah lupakan mantan. karena dengan mantan kita mengerti arti kehilangan #tumbenbener

Beb, sebenernya kamu sayang gak sih sama aku? | dikit | kok dikit? | hemat beb hemat, biar gak cepet abis sayangnya! | -__-”

jangan galau karena cinta. galaulah karena belum bisa bahagiain orang tua #wejangan

jangan suka ngurusin orang laen, gemukin aja susah apalagi ngurusin *hening*

jika teman lebih perhatian daripada pacar sendiri, maka jalan satu-satunya adalah, PACARIN !! #ngaco

cowok yg ngopi pake mangkok gantengnya bikin bidadari lupa diri *seruput kopi*

boys, kalo cari cewek yg malem mingguannya cuma dirumah doang, karena cantiknya sampai akhir jaman :p

status sih ada, tapi cuek-cuekan. itu pacaran apa pajangan (--,)>

jadi jomblo itu enak, walaupun gak tau enaknya dimana -___-

dalam pacaran harus bisa saling mengisi. misalnya, mengisi bensin, mengisi perut, kalo ada sisanya mengisi kekosongan dompet.

pacaran harus saling melengkapi. misalnya gini, si cewek ngasih susu, si cowok ngasih sedotan .__. #gakusahmikirkeras

ngomongin orang mulu. ngomongin masa depannya kapan? --,

#DearMantan kalo mau ngajak balikan, kamu langkahin mayat pacar baru aku dulu ya :|

pacar adalah mantan yang belom diputusin #udahgituaja

habis gelap terbitlah terang. mata udah terlelap tetep aja gak ada yang manggil sayang, duh... *tali mana tali*

cuma orang yang punya keahlian lebih yang bisa menghapus kenangan pake tipe-x.


Kata Kata Lucu Banget Terbaru

nyari pacar jangan cuma yang setia. tapi juga harus bergaransi resmi. minimal masih bersegel --,

Pah dulu kuliah gak? | Kuliah dong Jun | Oya, ambil apa Pah? | Ambil Hikmahnya aja Jun | *MATI*

Jekk, rumah lu gelap banget | iya, tadi lampunya PUTUS | beli lg donk | gak usah | knp? | nanti jg BALIKAN lg | *SALAH FOKUS*

*KLINIK* Keluhannya apa Kek? | waktu bangun tidur leher saya sakit Dok | emang tidurnya gmna? | Merem Dok! | *BEDEBAH*

Anda tahu? Saat anda tua, anda sudah tidak muda lagi - Cak Lontong

cewek yang lagi PMS pasti punya slogan "Senggol Bacok" #dhuarr

selingkuh adalah proses dimana saling berbagi kebahagiaan itu indah *plakk

punya pacar diawetin. gak perlu pormalin. asal disayangin, diperhatiin, trus jangan diselingkuhin #wejangan

eh, udah sore nih. yang mau balik hati-hati ya. inget, balik kerumah. jangan balik ke masa lalu. bahaya!

*nyanyi* terima kasih kalian. barisan para mantan | gak usah terima kasih sama gue deh. kita bukan siapa-siapa lagi | “...”

cewek yang pinter dandan akan kalah sama cewek yang pinter masak.

kalo pacar kamu mulai cuek. berarti doi mulai berfikir bahwa kamu tidak menarik lagi #kirakirabegitu

selama janur kuning belum melengkung, selama itu pula pacar (orang) boleh ditikung #okesip

hei kamu apa kabar?? akan ada saatnya mantan bertanya seperti itu..

yang terjebak macet, sabar ya. yang terjebak kenangan masa lalu. gws ya.

ada yang kenyang makan nasi. ada yang kenyang makan janji. namanya juga manusia.

pagi-pagi. ada yang butuh kopi. ada yang butuh pacar. ada yang butuh kepastian. namanya juga manusia.

ada yang sayang-sayangan tapi gak jadian. ada yang jadian tapi gak sayang-sayangan. namanya juga manusia.

ada yang bangga diucapin selamat pagi. ada yang bangga diucapin selamat tinggal. namanya juga manusia.

kalo ada yang nanya "kok gak malem mingguan?" lo pura-pura budeg aja.

nyari pacar ibarat ngerjain ujian nasional. jangan asal-asalan. ntar kalo gak lulus disuruh ngulang lagi.

Om, saya mau lamar anak om.. | mana lamarannya? | ini om, disitu udah saya tulis pengalaman pacaran dan nama mantan2 saya om | "...”

jam-jamnya cabe-cabean keluar kandang. untuk para pengguna jalan. dimohon hati-hati.

*telfon polisi* halo ada yg bisa dibantu? | knp si pak setiap saya telfon bapak pasti nawarin bantuan? seolah2 saya ini lelaki lemah | “...”

banyak anak banyak rezeki, banyak selngkuhan banyak atur strategi ~

ngecas hape gak penuh penuh. seperti pacaran lama tapi tanpa kepastian. nyesek komandan!

bebe dicas sebentar udah penuh. tapi langsung abis lagi. ibarat pacaran lagi sayang-sayangnya eh malah diputusin *nangis*

kata kata bijak lucu

Kata Kata Lucu Ngakak

Kata Kata Lucu Terbaru 2016

Nah, semoga 1000 kata2 lucu ngakak dan gokil abis dapat menjadi bahan guyonan buat sobat yang suka update status difacebook, twitter atapun media sosial lainnya. Seperti yang admin janjikan itulah 2 gambar gif yang kata katanya diambil dari salah satu kalimat humor diatas. DP BBM Lucu Gokil Bergerak.

3 Responses to "100+ Kata Kata Lucu Ngakak Gokil Abis Desember 2016"

  1. Ahaaayy Min, Gokil Abis....Copas Ya....Kalo Bisa Di Tambah Lebih Banyak Lagi Animasinya Biar Gokil Bin Ngakak WkWkWkWkWk....Mantap!

    ReplyDelete
  2. Ahaayyy Min, Gokil Abis...Copas Ya...Kalo Bisa Di Tambah Lagi Animasinya Biar Gokil Bin Ngakak WkWkWkWkWk...Mantap!

    ReplyDelete
  3. Terimakasih omboss.. hehehe nanti ditambah lagi

    ReplyDelete