Kata Kata Lucu Banget bikin Ngakak Terbaru #Desember 2016

Kata Kata Lucu - Pernahkah sobat kochie melihat status kata2 lucu difacebook, twitter atau bbm? mungkin dari sebagian teman-teman kita ada yang sering mengupdate status lucu disocmed dengan tujuan menghibur diri sendiri bahkan orang lain yang membacanya. Selain itu juga banyak gambar2 yang lucu gokil yang meramaikan jagat dumai melalui status di dp bbm maupun difb dengan bahasa yang berbeda-beda misalkan dalam bahasa jawa, bahasa sunda dan berbagai macam suku bahasa lainnya.

Status kata kata lucu buat facebook - Karena hidup itu kurang seru jika tidak ada humor tidak hanya di Indonesia diluar negeri juga ramai dengan status2 humor yang bikin ketawa ngakak geli sampe guling-guling hehehe.. Seringkali juga kita sering melihat di televisi dengan acara komedi humor yang populer ditahun ini. Tak jarang jurang status sindir menyindir juga ngetrend diberbagai sosial media. Nah, pada kesempatan ini kochie frog akan bagikan status kata-kata lucu pilihan dari akun twitter at.lucuajaa buat menghibur para jomblo-jomblo ngenes berikut ini:

Gambar kata kata lucu gokil buat dp bbm

status kata kata lucu terbaru


Status Kata Kata Lucu buat Jomblo ngenes Terbaru 2016
Cinta itu seperti bbm Dikirim belum tentu terkirim Terkirim belum tentu di baca Di baca belum tentu di balas #hiks
mau punya pacar atau engga. tetep aja sehari itu 24 jam
mau mandi atau enggak tetep aja sehari itu 24 jam ><
mantan : enam huruf yang bikin keringetan. keingetan. dan kesurupan.
nyari pacar jangan cuma setia, tapi juga harus bisa ngasih jamsostek, uang transport dan asuransi kesehatan #EBUSEHH
Sayang, badan aku lemes bgt | yaudah km istirahat aja | mksh sayang | iya istirahat yg tenang dialam sana ya | NYETT >,,<
ada saatnya yang galau akan bahagia dalam tempo yg sesingkat-singkatnya :|
Klo foto sama pacar, jangan terlalu nempel. Nanti klo putus susah di crop :p
kalo pinokio bohong pasti idungnya makin panjang. kalo jomblo bohong past status jomblonya makin panjang #BehaTipis
dulu sih kalo tidur itu merem. gak tau deh sekarang, zaman sekarang. insomnia bukan lagi penyakit. tapi hobi *peluk guling*

Status Kata Kata Lucu Banget buat Jomblo

  • selamat makan siang untuk wilayah laper dan sekitarnya. selamat makan hati untuk wilayah jomblo dan sekitarnya.
  • galau itu proses, dimana hati emang belum cocok untuk nerima yang baru dan ngelupain yang lama #ciegitu
  • pergunakan masa mudamu untuk hal-hal yang berguna, godain pacar (orang) misalnya #ngaco
  • selamat pagi dunia maya. dunia fantasi. dan dunia lain ~
  • pacaran gak usah lama-lama, kasian yang jomblo gak kebagian #laah
  • gak usah pamer punya pacar setia, siapa tau aja pacar kamu setia sama selingkuhannya #nahlo
  • kebanyakan cewek gak suka cowok manja, sukanya cowok pake ninja #survey
  • Gue kalo udah gede mau jadi polisi, santai kerjaaannya | jiah, mana ada polisisantai | ada tuh, polisi tidur | *hening*
  • guys, kalo ngopi usahain pake air panas jangan pake air keras, bahaya ~
  • yang cuma ngajak jalan akan kalah sama yang ngajak nikah ~
  • jika pacar kamu gak ngucapin selamat tidur malam ini. seengga-engganya kamu masih bisa ngucapin selamat tinggal besok pagi ~


Status Kata Kata Lucu Gokil
Anak jaman sekarang aneh, pacaran cuma 3bulan, tapi hasilnya 9bulan, duh..
kamu Jomblo berapa lama? | 4 tahun | wah hebat, dikit lagi skripsi dong? | -________-"!!
99% Pria Normal suka banget sama wanita yang polos, dari polos pikiran sampe polos tanpa pakaian *eh #ngac0
boys, kalo cari cewek yg malem mingguannya cuma dirumah doang, karena cantiknya sampai akhir jaman :p
kangen adalah proses dimana mata bertemu mata. hati bertemu hati. dada bertemu dada *eh
tikungan cuma ada dua, kekanan dan kekiri, nikung cuma ada dua, ke teman dan ke sodara sendiri ~
mantan adalah masa lalu yang gak usah diungkit dan gak perlu disambit ~
cewek yang lagi PMS pasti punya slogan "Senggol Bacok" #dhuarrr
selama janur kuning belum melengkung, selama itu pula pacar (orang) boleh ditikung #okesip
lupa mukanya tapi inget rasanya - MANTAN

Kata Kata Lucu Gokil Terbaru

  • Gue pengen makan siang. tapi udah siang. kira-kira yang salah siapa? :/
  • jangan ngaku sayang kalo dideketin yang lebih mulus aja juga bilang sayang #dhuarrr
  • cukup muka aja yang jelek. kelakuan jangan #wejangan
  • percuma dapet ucapan selamat pagi kalo nanti siang bakal dapet ucapan selamat tinggal *kemudian deg degan*
  • jika pacar LDR-an kamu gak ngasih kabar. ada kemungkinan sinyalnya terganggu. iya terganggu sama selingkuhannya #dhuarrr
  • lebih baik gak pacaran sih daripada pacaran tapi cuma dapet emot titikduabintang doang #uhuk
  • Hallo kantor polisi? | iya, ada yg bisa dibantu? | terjadi pembunuhan disini pak | hah? Dmn? | ah kepo deh *tut tut tut* | *ngunyah granat*
  • cuma ngingetin, jangan pernah selingkuh, kemaren kucing selingkuh sama tetangganya, besoknya mati :|
  • LDR adalah pacar jarak jauh yang ketemunya kek kredit motor, cukup sebulan sekali #dhuarrr
  • COUPLE: berjuang mempertahankan cinta | LDR: berjuang mempertahankan sinyal | JOMBLO: berjuang mempertahankan hidup :|
  • *SMS Mantan* kamu makin cakep aja ya | makasih | kalo balikan mau ga? | emang kita pernah jadian? | #Jleb


Kata Kata Lucu Banget Jomblo
Buat hari-harimu lebih berwarna. corat coret muka mantan pake spidol misalnya ~
pacaran harus saling melengkapi. misalnya gini, si cewek ngasih susu, si cowok ngasih sedotan .__. #gakusahmikirkeras
dalam pacaran harus bisa saling mengisi. misalnya, mengisi bensin, mengisi perut, kalo ada sisanya mengisi kekosongan dompet.
kesian sama yang LDR, kalo lagi udara dingin gini bukan pacar yg dipeluk, tapi kompor :( pacarnya jauh soalnya :|
jadi jomblo itu enak, walaupun gak tau enaknya dimana -___-
sesungguhnya mantan yang ngajak balikan adalah godaan setan yang terkutuk #ehngaco
ini tanggal tua. tolong deh muka nya jangan ikutan tua #okesori
girls, masih muda jadilah wanita positif thinking bukan positif hamil, bahaya ~
perut kosong aja gak enak. apalagi hati kosong #uhuk
resiko orang pacaran cuma 2: kalo gak putus ya jadi mantan #UdahGituAja
Manusia Mengalami 4 Masa: 1.Masa Lalu 2.Masa Kini 3.Masa Depan 4.Masa Gitu-Gitu Aja Status Lo Dari Dulu :(

Kata Kata Lucu Terbaru buat Jomblo
  • Om om, truk aja gandengan, masa om engga | iya ntar om gandengan bawa truk, trus elu gue tabrak | *kabur*
  • *dokter gigi* apa keluhannya? | gini dok, motor saya suka susah klo mau dimasukin gigi 3. Jd apa solusinya? | berantem yuk mas >,,<
  • nyesek itu ketika ada yang apdet status "galau" tapi gak ada yang perhatian sama sekali #jlebb
  • keliatannya aja jomblo, padahal cuma gak punya pacar aja #laah
  • jika mantan mengganggu aktivitas move on kamu. maka jalan terbaik adalah mengembalikan mantan ke pangkuan Yang Maha Kuasa ~
  • ciyee yang lagi kangen pacar padahal gak punya pacar #laah
  • baru tau, ternyata kenangan itu gak bisa dihapus pake tipe-x *kemudian galau*
  • selamat pagi kamu masa depanku. selamat pagi jomblo masa gitu :|
  • Bapak kamu tukang tambal ban ya?| ih kok tauu?| bapak aku tukang tebar paku loh, salam kenal yaa..| -__-

Selamat bersantai dan selamat menikmati Kata Kata Lucu Banget bikin Ngakak Terbaru 2016 semoga menghibur dan menyenangkan.

2 Responses to "Kata Kata Lucu Banget bikin Ngakak Terbaru #Desember 2016"