Gambar DP BBM Paling Lucu Sedunia 100% Gokil Abiss

DP BBM Paling Lucu Bergerak - Heboh.. heboh.. dari judulnya aja sudah heboh hahaha.. okelah vroh :v santai sejenak untuk menikmati dp bbm paling lucu terbaru yang kocak, unik dan gokil kali ini yaitu kumpulan gambar meme paling seru yang kami bagikan hari ini.

DP BBM Kochie Frog selalu menampilkan koleksi kata kata lucu humor dengan karya-karya paling baru banget dengan beraneka kumpulan animasi gif terupdate setiap harinya. Seperti yang akan admin share berikut yaitu dp bbm paling lucu bergerak campuran dan berbahasa jawa dijamin ngakak.

Tidak terasa dan terlalu asyik ternyata sudah semalaman gak tidur hanya untuk cari2 ide dan gambar yang sudah untuk dibuat ulang dan diperlucu dan diperkeren dengan tujuan agar lebih banyak varian gambar dp bbm dengan kata kata lucu paling gokil abiss terbaru dan populer sepanjang masa. Karena hidup tanpa humor kayak terasa sepi, setidaknya kita bisa menghibur diri sendiri bahkan tanpa disadari kita juga membuat orang lain ikut senang dan bahagia.

Sebelumnya kita simak kata kata lucu paling gokil abiss terbaru yang juga sama dengan gambar dp bbm paling lucu sedunia ngakak ampe guling-guling dan jungkir balik hahaha. Seperti Gambar pecakapan orang yang sedang pacaran berikut:

1. Jangan terlalu percaya cinta di dunia maya.
Sayang, kamu lagi dimana kangen nih...! | Lagi rapat beib di Singapura udah dulu ya.. bentar lagi selesai kok. hehehe

2. Kata-kata sindiran lucu.
Kalo punya Temen BUSUK Jangan buru2 di buang, lumayan buat campuran pupuk kandang. wkwkwk.

3. Gambar ini cocok buat para pecinta burung (kicaumania).
ISTRI yang baik adalah istri yang mencintai Burung Suaminya.

4. Kata kata lucu bahasa jawa paling gokil.
WAKTU ADALAH UANG, Yen kanca’mu mbok jak dolan ngomong raenek WEKTU.. Brarti wonge Ra ndue Duwit. wkwkwk

RAGATE RABI

  • Bumbon sak keperluane pawon =15 juta
  • Jodan karo mas kawin =19 juta
  • Sewo terop, salon sak grabahe =10 juta
  • Rias manten sak syutinge =6 juta
  • Tanggapan campur sari =8 juta
  • Rokok’e tamu karo sinom =2 juta

------------------------------
TOTAL = 50 juta
MODAL 3 juta
Trus sido rabi opo gak ngene iki
MUMET MAK NGENEKI :D


Nah, itulah kata kata lucu paling gokil abiss yang bikin ngakak, selanjutnya kita langsung ke TKP untuk melihat Dp Bbm Paling Lucu Terbaru.






Okelah gimana kira2 gambar dan kata kata diatas vroh :v semoga menghibur ya apabila ingin mengoleksinya silahkan dengan senang hati download sepuasnya dan tahap akhir adalah yang paling cocok untuk dijadikan di profile blackberry kita yaitu Gambar Kata2 DP BBM Paling Lucu Bergerak Terbaru.




dp bbm keren dan gaul bergerak

dp bbm lucu bahasa jawa pas wayah e megawe lan gajian

Sudahkah sobat kochiefrog ngakak hari ini? apabila belum sempat tertawa berarti lagi gak punya duit hehehe.. sampai berjumpa kembali dengan gambar meme lucu bergerak yang lainnya.

Sampai ketemu lagi besok jangan hanya download dong sekali-kali mampir dikolom komentar untuk memberikan semangat untuk terus memperbarui koleksi terbaru lainnya dan apabila ada saran kata2 maupun gambar yang lucu langsung saja berikan masukannya. Ditunggu komen nya, semoga berrmanfaat.

7 Responses to "Gambar DP BBM Paling Lucu Sedunia 100% Gokil Abiss"

  1. Waahhh, Animasinya Ada Yang Cocok Buat Teman Kantorku Yang Sifatnya BUSUK...Thanx Ya Min

    ReplyDelete
  2. Bikin kata kata ini dong, mas.

    Pas wayah e megawe aras arasen, pas wayah e gajian akas men. Kantor e mbahmu tha???

    ReplyDelete
  3. Haha sungguh lucu ngomong rapat padahal BAB

    ReplyDelete