8 Gambar Lucu Lebaran Idul Fitri 2016 Paling Gokil

KochieFrog.com, 8 Gambar Lucu Idul Fitri Terbaru 2016 yang merupakan kata kata yang gokil untuk menghibur semua orang terutama bagi yang suka dengan humor. Selain itu kami juga menyediakan dp bbm Idul Fitri bergerak lucu sangat cocok bagi pengguna aplikasi blackberry untuk profile bb dengan kata kata ucapan idul fitri 1437 H.

Gambar kata kata kartu ucapan lebaran pasti banyak yang membutuhkan terutama bagi kaum muslimin dan muslimat dalam memperingati hari raya idul fitri yang semakin dekat dekat ini. Bukan hanya umat islam yang membutuhkannya tapi dari berbagai golongan yang beragama lain seperti kristen, hindu, katolik, budha juga banyak yang memberikan selamat lebaran terutama bagi yang mempunyai usaha yang banyak mempekerjakan orang yang beragama muslim.

Seperti pengalaman saya juga pernah bekerja sebagai karyawan disalah satu perusahaan milik seorang yang berbeda keyakinan dengan saya sendiri, tapi mereka menghormati dan juga menghargai kita kalo menjelang lebaran pasti yang ditunggu-tunggu terutama THR baik berupa makanan maupun uang yang hampir 100% dari gaji kita sebulan selama bekerja itu merupakan hal yang menyenangkan sekali.

Selain itu juga kita mendapatkan libur yang panjang biasanya seminggu sampai 2 minggu yang biasa cuti lebaran di jadwalkan seminggu sebelum hari raya idul fitri, dan mungkin banyak juga dari teman-teman yang mengalaminya juga. Dan banyak juga dari teman-teman saya yang bekerja sebagai karyawan yang tidak mendapatkan libur selama itu, karena setiap perusahaan berbeda2 seperti di perusahaan-perusahaan yang besar biasanya ada juga yang tidak bisa menikmati lebaran bersama keluarga dikarenakan hanya mendapat jatah libur 2-3 hari saja dan kebetulan sedang shift kerja.

Nah menjelang lebaran idul fitri pasti banyak yang mencari gambar kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri baik yang sekedar untuk update status di facebook, twitter, google+ maupun yang menggunakan aplikasi bbm, untuk yang menggunakan handphone blackberry maupun bbm android akan lebih menarik jika kita manfaatkan dengan mengganti display pictures blackberry (dp bbm) atau memasang animasi bergerak dp bbm seperti:

Gambar/foto ucapan idul fitri yang benar, ucapan idul fitri bahasa jawa, ucapan idul fitri lucu, ucapan idul fitri bahasa arab, kartu ucapan idul fitri, ucapan idul fitri bahasa inggris, gambar ucapan idul fitri, ucapan idul fitri bahasa sunda yang berformat gif untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada keluarga, teman dekat, untuk pacar, kerabat kantor, saudara/i, dan juga pasangan hidup kita.

Gambar Selamat Idul Fitri dalam format gif paling banyak diminati para pengguna blackberry messenger, karena sangat bagus dan keren untuk tampilan dp kita. Nah bagi sobat kochie yang baik hati dapat langsung download gratis dp bbm selamat idul fitri 1437 H tahun 2016 dibawah ini.

gambar-dp-bbm-ucapan-idul-fitri-lucu-bergerak
dp bbm selamat idul fitri unik

kartu ucapan selamat hari raya idul fitri 2016
dp bbm ucapan idul fitri 1437 H / 2016

Kata Kata Lucu: Baju lebaran gw sekeluarga beda sendiri gw dikira supir | Andai kau tolak mohon maafku lewat kartu sama artinya kau udang aku menemuimu karena ingin dengar langsung dari lisanku | Papa beli baju lebaran onlen? baju dikirim setalah h-7 | Percuma ngerayaiin lebaran pake baju dan sepatu baru segalanya serba baru tapi pacar masih yang lama | Mentang-mentang mau lebaran operator juga pada minta maaf "maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini | Gak apa-apa dihari lebaran aku gak dapet tunjangan hari raya yang penting aku dapet tunjangan hati kamu | Kumpul lebaran pasti ditanya kapan nikah? | Lebarannya dipending dulu nunggu beli baju baru.

Sobat kochie juga bisa mengoleksi gambar meme lucu bulan puasa terbaru 2016 dibawah ini kumpulan gambar foto gokil meme lucu generator.


gambar-lucu-mudik-bawa-atm
dp bbm mudik

gambar-lucu-mudik-naik-kapal-terbang
meme mudik lucu

gambar-lucu-idul-fitri-2
dp bbm baju lebaran

gambar-lucu-idul-fitri
meme baju lebaran

gambar-meme-lucu-idul-fitri
gambar lucu beli baju lebaran

meme-lucu-bulan-puasa
gambar meme lucu gak beli baju lebaran

meme-lucu-terbaru-idul-fitri
dp bbm beli baju lebaran

meme-lucu-terbaru
gambar meme lucu baju lebaran

Sudahkah kita tersenyum hari ini? pasti sudah dong setelah melihat gambar meme lucu banget edisi puasa berupa kata2 unik yang berisi tulisan kata kata gokil dan unik yang merupakan gambar2 lucu idul fitri 2016 membuat tertawa sendirian ketika melihatnya..

Mudik adalah satu kata yang akan selalu populer menjelang Idul Fitri seperti sekarang. Sebab bagi para perantau momen mudik merupakan waktu yang tepat untuk melepas kerinduan dengan sanak famili dan kampung halaman tercinta.

Kata mudik berasal dari singkatan bahasa Jawa tingkatan ngoko, yaitu mulih dilik. Kata  ini bermakna pulang sejenak. Konon, kata mudik begitu populer di indonesia dikarenakan perantau di ibokota mayoritasnya berasal dari Jawa, terutama Jawa tengahan.

Hampir seluruh masyarakat indonesia berbahagia menjalankan tradisi mudik ini. Macet di perjalananan tak menyurutkan tekad. Waktu perjalanan yang sudah pasti lebih panjang daripada hari-hari biasanya tak jadi masalah. Nah, untuk menemani perjalanan mudik sobat semua, pada kesempatan kali ini kami hadirkan spesial Gambar Mudik Lebaran. Sobat boleh mendownload dan menggunakannya secara cuma-cuma agar mudik lebaran sobat pada tahun ini lebih bersemangat.

Mudik nggak mudik, yang penting pakai gambar mudik lebaran sebagai DP BBM, atau foto profil akun sosmedmu, sob! Biar gaul dan kekinian. Hehe .... ajakan sesat.

Btw, selain pakai DP BBM keren tentang mudik, kamu yang akan mudik jangan lupa persiapan yang baik, supaya perjalan mudik lancar dan tanpa banyak kendala. Berdasarkan pengalaman aku yang nyaris setiap tahun mudik dari Pasuruan menuju Boyolali, berikut tips persiapan mudik yang diperlukan.

Jika mudik menggunakan kendaraan pribadi, selalu siapkan peralatan kendaraan. Misalnya, kunci-kunci, dongkrak, tali derek, senter kecil dan ban serep dengan kondisi yang layak pakai sewaktu dibutuhkan. Siapkan juga peta jalur mudik yang akurat, entah berupa digital yang tertanam di smartphone, atau yang berupa lembaran kertas. Penting pula untuk mempersiapkan kondisi fisik yang prima, terutama bagi sobat yang bertugas menjadi pengemudi,

Jangan lupa pastikan dahulu kendaraan kita, entah mobil atau motor sudah siap digunakan untuk menempuh perjalanan yang jauh. Alangkah baiknya jika kita sempatkan waktu untuk memeriksakan kendaraan ke bengkel yang resmi, supaya dapat diperiksa secara tepat dan menyeluruh.

Macet merupakan rintangan utama yang tidak dapat dipisahkan dari setiap tradisi perjalanan mudik. Agar tehindar dari rasa kesal, jenuh, dan perasaan tak menyenangkan lainnya, cobalah sobat untuk membawa barang-barang yang bisa menjadi hiburan. Misalnya koleksi kaset, CD, MP3 atau novel, yang umumnya orang-orang jadikan teman setia dalam perjalanan.

Sewaktu kita mengemasi barang, jangan lupa urutkan barang dan muatan sesuai skala prirotas ya, sob! Barang yang kemungkinan diperlukan sewaktu-waktu di dalam perjalanan harus diletakkan di tempat atau posisi yang paling gampang dijangkau. supaya tidak usah lagi kita kerepotan dalam hal bongkar-muat tiap kali memerlukan. Berdoa dulu ya, sebelum memulai perjalanan! Semoga perjalananmu lancar dan menyenangkan hingga sampai di tujuan.

0 Response to "8 Gambar Lucu Lebaran Idul Fitri 2016 Paling Gokil"

Post a Comment