Gambar2 DP BBM Buka Puasa Lucu, Ramadhan Unik 2016

DP Buka Puasa Lucu - Gambar animasi bergerak dp bbm ucapan selamat buka puasa terbaru 2016, bagi sobat yang sedang mencari dp bbm selamat berbuka puasa gambar yang berformat gif disinilah tempatnya. Sobat bisa bebas memilih berdasarkan gambar dan kata-kata yang sesuai dengan waktu dan kondisi saat menggunakannya di profile pictures bbm sobat.

Karena disini admin sudah siapkan kumpulan gambar bergerak buka puasa dengan berbagai kata2 yang berbeda seperti: dp bbm doa berbuka puasa gif atau animasi buka puasa bergerak, gambar dp bbm indahnya berbuka bareng keluarga, selamat berbuka puasa jangan lupa baca doa yah, nunggu buka puasa kok lama banget yah, yang mau ngajak buka bersama (bukber) ping !!! dan gambar kartun lucu animasi yang sedang makan dan minum dengan gaya yang lucu dan gokil.

Dan bagi sobat yang sedang mencari dp bbm doa berbuka puasa ramadhan admin sudah buatkan gambarnya dalam bentuk animasi bergerak dp bbm doa berbuka puasa yang menarik juga untuk melengkapi animasi bbm sobat.

Inilah Doa Berbuka Puasa:

اَللَّـهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ اَمَنْتُ وَعَلَى رِزْقـِكَ أَفْطَرْتُ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

"Allahumma laka shumtu wa bika amantu wa ‘alaa rizqika afthartu birahmatika ya arhamarrohimin." Artinya: Ya Allah bagi Engkau kami berpuasa dan dengan Engkau beriman kami dengan rezeki Engkau kami berbuka dengan rahmat Engkau wahai yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Doa Berbuka Puasa yang Nabi selalu baca adalah :

ذَهَبَ الظَّمَأُ وَابْتَلَّتِ الْعُرُوقُ وَثَبَتَ الأَجْرُ إِنْ شَاءَ اللَّهُ

"Dzahabazh Zama-u, Wabtallatil ‘Uruuqu wa Tsabatal Ajru, Insyaa Allah." Artinya: Telah hilang rasa haus dan telah basah segala urat, semoga kami tetap berpahala, insya Allah”. (Hasan, Hadis Abu Dawud, Daruqutni dan Al-Hakim).


dp bbm doa buka puasa gif
dp bbm doa buka puasa gif

animasi dp bbm do'a berbuka puasa
animasi bergerak dp bbm do'a berbuka puasa

Dengan banyaknya permintaan request dari pengunjung blog kochie frog untuk membuat animasi bergerak dp bb doa buka puasa, admin langsung respon dan dalam waku yang cepat admin langsung membuatnya seperti gambar diatas, sengaja admin buat 2 versi tentang doa puasa karena yang beredar di internet seperti itu dan admin kurang memahami mana yang baik dan benar, pastinya dalam berbuka puasa jangan sampai lupa berdoa walau hanya dengan membaca basmallah.

Sekarang langsung lanjut ke dp bbm buka puasa yang lucu dan unik yang banyak disukai oleh pengguna blacberry android dengan gambar dan kata-kata yang unik akan lebih seru menyenangkan yang dapat merefresh otak agar tidak tegang dengan kata2 maupun gambar dp bbm yang lucu gokil dibawah ini. Langsung saja download gratis gambar kata kata selamat berbuka puasa berikut.

Gambar2 DP BBM Buka Puasa Lucu, Ramadhan Unik 2016

gambar dp bbm buka puasa bersama bareng keluarga
gambar dp bbm buka puasa bersama bareng keluarga

dp bbm buka puasa lucu
dp bbm buka puasa lucu

dp bbm buka puasa gif
dp bbm buka puasa gif

dp bbm selamat berbuka puasa gerak
dp bbm selamat berbuka puasa gerak

Lihat Juga:

Dibulan ramadhan ini paling seru kalo kita nongkrong sambil ngabuburit menunggu waktunya buka puasa itu paling pas di tempat yang kita favoritkan seperti yang ada di lokasi saya tinggal di jakarta misalnya tempat makanan yang paling murah meriah dan udah nggak asing lagi ditelinga kita semua seperti makanan bebek kaleyo, bakmi gm, bakso senayan, bebek slamet, raja gurame dll.

Makanan yang paling pas buat buka puasa itu yang nggak boleh ketinggalan sobat semua sudah pada tau kan? Pisang, ubi, singkong, kolangkaling, pacarcina dengan kuah santen beraroma gula jawa serta daun pandan wanginya srrrruuuppp nah itu dia KOLAK namanya hehehe. Menu takjil buka puasa cuman pake kolak doang kurang lengkap apabila tidak ada pasangan menu buka puasanya seperti gorengan, bakwan, tahu isi, risol, pisang molen, pisang coklat dan sebagainya itu sudah menjadi hal yang tidak pernah ketinggalan selain itu murah meriah.


animasi buka puasa bergerak
animasi buka puasa bergerak (lucu)

animasi buka puasa untuk dp bbm
animasi buka puasa untuk dp bbm (bukber)


Oke terimakasih sahabat kochie yang baik hati yang selalu berkunjung diblog animasi yang sederhana ini sementara itulah postingan mengenai Gambar2 DP BBM Buka Puasa Lucu, Ramadhan Unik 2016 semoga puasanya lancar buka puasa juga lancar yah dan mudah-mudahan mendapat rezeki yang baik dan kesehatan yang baik. Aamiin.

Tags: dp bbm buka puasa,dp buka puasa lucu,gambar dp buka puasa,dp bbm ramadhan,dp bbm menunggu buka puasa,meme buka puasa

6 Responses to "Gambar2 DP BBM Buka Puasa Lucu, Ramadhan Unik 2016"

  1. Keren broo dpx........oh ya buat dp bbm tentang perbedaan roka'at terawih,semuax benar yg gk benar yg gk terawih hehehe. Yg penting rukun........sekalipun nanti hari rayax gk sama,yg penting rukun...........

    ReplyDelete
    Replies
    1. okee siiap nanti tak proses dan diposting di dp bbm sholat tarawih

      Delete
  2. Oke di tungguu.......ttp semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dibuat omboss langsung ke TKP

      Delete
  3. kang minta dp dong gif capjay sego bakmi disingkat CSB 085655521519.salam majenang trims

    ReplyDelete