DP BBM ROMANTIS BERGERAK TERBARU

Gambar Dp Bbm Kata-Kata Cinta Romantis Bergerak Terbaru 2016 - Kebahagiaan suatu jalinan baik pacaran maupun suami istri kadang-kadang dipengaruhi oleh hal yang sangatlah remeh seperti sikap serta bicara sehari-harinya anda. Beberapa orang yang meremehkan hal semacam ini saat mereka telah memperoleh apa yang mereka kehendaki umpamanya saja telah jadi pacar bahkan juga pasangan hidup. Walau memanglah tak dapat disangkal bila sikap serta ungkapan yang romantis itu tidak sering dipunyai oleh beberapa besar orang serta yang paling pentin untuk di ketahui oleh seluruhnya lelaki yaitu nyaris 100% seseorang wanita suka pada lelaki yang romantis terkecuali tampan serta mapan tentu. 

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Cinta Terbaru


17 Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru 2016
  1. Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.
  2. Aku nggak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
  3. Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tnpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas hancurlah hidup.
  4. Tau nggak kenapa donat itu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.
  5. Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.
  6. Biarpun kamu gendut tapi kamu tetap muat kok dalam hatiku, eeeeaaaa
  7. Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.
  8. Aku lebih rela keluar dari hati aku daripada masuk ke hati orang lain.
  9. Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan HATI.
  10. Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh HATI.
  11. Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu.
  12. Nafas aku sesek banget!!! Karena separuh nafasku ada dihatimu.
  13. Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi… seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat.
  14. Pecah itu berarti membeli. Karena kamu sudah memecahkan hatiku maka kamu harus membelinya dengan cintamu.
  15. Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.
  16. Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga. Bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karena kita sehati.
  17. Jam-jam segini, menahan rindu lebih tersiksa daripada menahan berak!


Sempatkah anda mendengar cerita seseorang Muhammad SAW dia yaitu Nabi akhir masa yang terkecuali juga sebagai Utusan Tuhan juga mempunyai sikap yang sangatlah romantis pada istrinya. Pernah satu waktu sang istri bikin kopi yang terasa pahit, lalu Rasulullah tak menyampaikan kopi itu pahit, tetapi mengajak sang istri mencicipinya berbarengan hingga sang istri sadar bahwa kopi yang dibikin sangat pahit lalu dia tersenyum dengan aura muka penuh kasih, inilah salah satu sikap romantis yang sangatlah simpel. Lantas bagaimanakah dengan anda serta pasangan anda? Apkah telah mengaplikasikan jalinan yang romantis?  

Memanglah banyak langkah yang dapat ditempuh agar tampak romantis serta yang paling awal yaitu lewat bicara serta yang paling utama perbuatan anda sendiri. Dalam artikel ini kami bakal menghidangkan sebagian misal kalimat romantis yang dapat kalian baca serta satu waktu dapat jadikan alat dalam memikat atau memmbuat pasangan kalian semakin lengket. Tersebut kata kata romantis yang dapat kalian baca.

4 Gambar Dp Bbm Kata-Kata Cinta Romantis Bergerak Terbaru 2016 






Berikut ini Kata2 Indah Puisi Cinta yang Menggetarkan Hati

Kekayaan rahasiaku di seluruh penjuru dunia
Mutiaraku bergemarai di setiap hari-hari nan kelam
Kepak sayap rahasiaku di setiap burung yang jatuh
Keyakinanku penuhi dada
Dan segenap jiwaku memancar di rona wajah.

Kekasihku, permaisuriku...
Ingin rasanya kumelebur, mengatakan cinta dan cinta
Risauku bukan karena terpisahnya kita, tetapi karena menyatunya diriku denganmu
Hatiku pecah, sayap-sayapku patah.

Aku terbang tanpa pernah berhenti
Telingaku menjadi tuli, sedang mataku tak mampu lagi melihat
Satu-satunya jalan yang kutempuh hanya menuju cinta
bukankah cinta yang membuat hujan bergerimis
yang mengubah awan gemawan menjadi rintik air hujan - hujan menjadi mega
yang menyemaikan benih, menyatukannya dengan hamparan tanah
kemudian tumbuh dan berkembang
Bukankah demikian pertemuan pecinta dengan belahan jiwanya?

Kekasihku, duhai permaisuriku...
Air mencintai bumi sebagaimana cintaku padamu
Tiada peduli pada teriknya mentari yang membakar
Tak peduli harus berubah dari waktu ke waktu
Betapapun harus mengembara jauh ke langit biru
Ia memahami suatu hari kelak akan kembali ke bumi.

Ia menunggu dalam ketabahan, betapapun
Angin akan melantakan
Petir membakar
Langit bergemuruh
Air itu kembali berjumpa cinta nya, lagi!

Segenap semesta menghadiri pertemuan dua cinta itu
Kekayaan yang tersembunyi itu ada di seluruh penjuru dunia
Mutiaraku bergemarai di setiap hari-hari nan kelam
Sayap-sayapku mengepak indah pada burung yang patah
Keyakinanku penuhi dada

Dan segenap jiwaku memancar di rona wajah.
Ingin rasanya kumelebur, mengatakan cinta dan cinta
Risauku bukan karena terpisahnya kita, tetapi karena menyatunya diriku denganmu

0 Response to "DP BBM ROMANTIS BERGERAK TERBARU"

Post a Comment