Gambar2 Meme Lucu Jokowi Terbaru 2016

Download dp bbm gokil Kartu Indonesia Anti Begal gambar bergerak meme lucu dan unik terbaru dan populer

Gambar2 Meme Lucu Jokowi Terbaru 2016
dp bbm jokowi kocak bergerak

Gambar2 Meme Lucu Jokowi Terbaru 2016
gambar lucu meme jokowi bukan urusan saya

Siapa yang tak kenal Ir. H. Joko Widodo, atau sosok pria sederhana yang populer disapa Jokowi? Sobat semua pasti sudah kenal kan? Atau, barangkali kita perlu kenalan dulu begitu? Hehe .... kita semua pasti sudah tahulah kalau pria berzodiak Gemini ini merupakan Presiden di negeri kita tercinta, Indonesia, di urutan ke-7 yang menjabat mulai tanggal 20 Oktober 2014. Dalam menjabat sebagai RI1 suami dari Ny. Hj. Iriana Joko Widodo ini didampingi oleh Muhammad Jusuf Kalla sebagai wakilnya.
Kita semua juga pasti paham, kalau apapun tindakan, sikap, keseharian, aktivitas, dan segala kebijakan beliau nyaris selalu jadi sorotan dan pembicaraan hangat, bahkan super panas. Terutama di kalangan para netizen. Jadi sudah nggak heran kalau beliau selalu dijadikan bahan meme, baik oleh para pendukung maupun yang kontra terhadap semua tentang beliau.

Nah, untuk turut meramaikan dunia per-memean. Haha ... apa sih? Bahasanya udah kayak Vicky Prasetiyo aja. Yah, intinya itulah ya... untuk meramaikan dunia meme, kami hadirkan spesial Meme Jokowi. Silakan sobat download secara gratis buat dijadikan DP akun BBM, atau posting ke sosmed. Lumayan... buat hiburan! Dari pada nelongso mikirin hidup yang serba susah, gebetan yang dichat cuma ngeread doang, atau mantan udah punya pacar lagi.

Jika diamati meme tentang pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah,  yang beredar di Dunia maya ini kebanyakan hadir dengan berbagai tema dan variasi gambar. Sebagian besar meme buatan para netizen kreatif yang bergulir di medsos tersebut langsung menjadi viral dan menyebar ke berbagai jejaring sosial dengan sangat cepat.
Diantaranya sempat beredar meme dengan tulisan berbahasa Jawa, yang jika diterjemah bermakna: bagamanakah kabarmu? Masih kuatkah jika saya pimpin? Sebagai sindiran atas beban kehidupan yang dirasa kian berat sejak beliau memimpin. Serta masih seabreg meme-meme yang kontra dengan kebijakan bapak dari 3 orang putra yang pernah kuliah di Fakultas Kehutanan Universitas Gajah Mada ini . Dalam menanggapi hal demikian para netizen pun berbeda-beda, tak sedikit yang berkomentar lucu, serta ada pula yang menambahi kritik dan saran untuk melengkapi apa yang telah tertera di dalam gambar tersebut.

Tapi, buat sobat yang ngefans dengan beliau tak perlu resah dan gelisah, karena belakangan juga berhamburan kok di dunia maya meme-meme yang bersifat mendukung berbagai kebijakan pria kelahiran 21 Juni 1961 ini. Terlepas dari apakah kamu mendukung, atau pun kontra, tetap jaga kerukunan dan kedamaian di negeri kita ya, sob? Serta, tetap gunakan cara yang sopan, santun, dan tak merugikan dalam menyampaikan aspirasimu. Demikianlah ... semoga bermanfaat untuk seluruh sobatku yang baik hati.

0 Response to "Gambar2 Meme Lucu Jokowi Terbaru 2016"

Post a Comment