16 Gambar DP BBM Sholat Jum'at Lucu Terbaru

Download dp bbm sholat jumat terbaru, dp bbm sholat jumat lucu, dp bbm hari jumat animasi gokiL, dp bbm sholat jumat gif terbaru, dp bbm animasi bergerak solat juma'at mantap & keren... kumpulan kata-kata sindiran lucu gokil terbaru.

Kali ini admin memperbarui kata-kata lucu sholat jumat yang lebih seru dan lengkap dengan gambar animasi gif terpopuler dan terupdate. Dp bbm shalat jum'at terbaru yaitu dengan kata2 gokil berikut: Yang gak jum'atan tititnya kecil hehehe kalimat ini cocok sekali untuk menyindir laki-laki muslim yang tidak atau malas untuk menunaikan sholat jumat, demikian juga cocok untuk kata kata sholat jumat buat pacar.

Wajib hukumnya sholat jum'at bagi laki-laki islam/muslim itu juga merupakan kata2 sindiran yang halus dan pedas dan juga tersedia kata yang bijak seperti Monggo Sholat Jum'at dulu masbro. Dan masih banyak Gambar dp bbm sholat jumat lucu bergerak lainnya yang gokil dan kocak untuk update status biar lebih greget dan ngena. Yuk.. siap-siap sholat jumat dan jangan lupa bawa sendal jepit, siapa tau pulangnya bawa sepatu hehehe... itu merupakan kata2 dp bbm sholat jumat gokil.

Bacaan Niat Shalat Jumat

اُصَلِّيْ فَرْضَ الجُمْعَةِ رَكْعَتَيْنِ مُسْتَقْبِلَ اْلقِبْلَةِ اَدَاءً مَاْمُوْمًا لِلَّهِ تَعَالَى


"Ushollii fardlol jum'ati rak'ataini mustaqbilal qiblati adaa-an ma-muuman lillaahi ta'aala"
Artinya : Aku niat melakukan shalat jum'at 2 rakaat, sambil menghadap qiblat, saat ini, menjadi mamum, karena Allah ta'ala. 

Langsung saja download gratis animasi dp bbm dibawah ini dan pilih2 sepuasnya diantara gambar2 lucu pilihan dari 16 Gambar DP BBM Sholat Jum'at Lucu Terbaru.



dp bbm sholat jumat lucu bergerak

dp bbm sholat jumat gokil

dp bbm sholat jumat terbaru

Gambar kata2 dp bbm sholat jumat gokil



dp bbm sholat jumat gif




 ANIMASI SHOLAT JUMAT LUCU GOKIL TERBARU
COWOK HEBAT ITU YANG SHOLAT JUMAT
DP BBM SHOLAT JUMAT TERBARU










STATUS Kata-Kata Lucu & Gokil JUMAT Buat Update Status BBM, Twitter, Facebook dll.

"Bapak kamu lahirnya hari jumat ya, kok tau, soalnya kamu rajin banget sholat jumat hehe”

"Doa sebelum berangkat jumatan, semoga pulang nanti aku dapet sendal baru amin”

"Doyan ngarungi sendal itu alasan kenapa tenem gue rajin jumatan”

"Kata mertua gue, kalo ngak jumatan bukan mantu ane, hem hem hem”

"Cowok Keren itu Pasti Sholat Jumat”

 "Doa diantara dua Azan pasti dikabulkan ini doanya "Ya Rob kata orang aku ini playboy tapi kenapa sampai saat ini masih aja jadi jomblo abadi semoga nanti setelah hari ini diberikan pacar baru amin”

"Cowok keren itu Ngajak sholat jumat pacarnya haha”

"Walaupun jomblo harus tetap sholat jumat”

"Sholat Jumat jangan sampe telat kalau telat bukan sholat jumat tapi sholat Dzuhur namanya”


dp bbm hari jumat penuh berkah


Seburuk-buruk Pencuri
ialah pencuri Sholat..
kalo sholat cepat kilat..
waktu berdiri malah lihat-lihat..
seakan mengucap
mantra pas baca surat..
ruku’ sekedar numpang lewat..
sujud cuma nyetor jidat..
salam pengen cepat-cepat..
berdoa kalo sempatt..

jadi deh satu menit 4 raka’at...


1 Response to "16 Gambar DP BBM Sholat Jum'at Lucu Terbaru"